Sunan Kalijaga "Tergoda" Tangani Kasus Perceraian Poppy Capella

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1853563 sunan-kalijaga-tergoda-tangani-kasus-perceraian-poppy-capella-mTz28GicJR.jpg Sunan Kalijaga (Foto: Youtube)

JAKARTA – Sunan Kalijaga terkenal sering menangani perkara dari selebriti Tanah Air. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, Sunan dipertemukan dengan seorang penyanyi dangdut Poppy Capella.

Saat ini Poppy sendiri sedang dalam perkara perceraian dengan suaminya. Hotman pun menggoda Sunan dengan menawarkan bagaimana jika Sunan menjadi pengacara dan mendampinginya di persidangan.

Sunan pun langsung tergoda dan mengacungkan tangan ketika ditanya apakah bersedia untuk mendampingi Poppy di persidangan. Namun Hotman langsung menanyakan berapa tarif yang dipasang oleh Sunan untuk menangani kasus Poppy.

(Baca Juga: Tak Hanya Datang ke Palestina, Ini Dukungan Opick dan Melly Goeslaw untuk Al Quds)

(Baca Juga: Anang Hermansyah Ragu Lanjutkan Karier Berpolitiknya)

“Untuk Poppy gratis lah. Ya paling biaya woro-wiri aja,” jawab ayah Salmafina Khairunnisa tersebut.

Sayangnya, pelantun lagu Tatitut itu langsung menolak tawaran Sunan untuk menjadi pengacara dalam persidangannya. Ia mengaku sudah memasuki babak penting dalam persidangan sehingga tak ingin mengganti pengacara. Apalagi Sunan membutuhkan suntikan dana saat membantunya dalam persidangan tersebut.

“Jadi gini, perempuan kalau sudah tahu laki-laki minta biaya seperti itu biasanya hilang respect,” timpal Hotman melihat kegagalan Sunan menangani kasus Poppy.

Poppy Capella mengaku sudah beberapa bulan terjebak dalam kasus perceraian dengan suaminya. Padahal ia sedari awal tidak ingin bercerai namun sang suami bersikukuh untuk berpisah dan menolak beberapa kali usaha mediasi.

“Saya ini wanita yang terjajah. Dari awal dia bersikukuh gak mau mediasi. Padahal saya awalnya gak mau bercerai. Tapi ya semakin kesini dia semakin kayak muter-muter gitu loh biar gak keluar duit,” tutur Poppy menjelaskan duduk perkara masalahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini