nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi dengan Padi, Rossa Kenang Kebersamaan dengan Yoyo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 02 205 1853875 kolaborasi-dengan-padi-rossa-kenang-kebersamaan-dengan-yoyo-Z7PqrXwtR5.jpg

JAKARTA - Baru-baru ini, Rossa menunjukkan dukungannya dalam konser grup band Padi yang bertajuk Padi Reborn yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Januari 2018.

Pelantun Ayat Ayat Cinta ini meneritakan bahwa saat itu dirinya berkolaborasi dengan grup band yang beranggotakan 5 orang tersebut. Rossa pun mengaku senang lantaran bisa bernyanyi bersama band yang dikaguminya sejak dulu.

"Iya, tadi malam aku nyanyi. Jadi aku dari awal itu pengagum Padi ya. Karena menurut aku Padi adalah band yang bisa dibilang legenda," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari 2018.

"Karena kemampuan musik mereka yang menyeluruh ya. Artinya setiap personel Padi, mereka punya kemampuan bermusik yang tinggi," tambahnya.

Baca Juga: Uya Kuya dan Keluarga Habiskan Waktu Liburan di Amerika Serikat untuk Tidur

Baca Juga: Puncak Konflik Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syach Besok

Kolaborasinya dengan Padi disebut sebagai salah satu bentuk dukungannya untuk mantan suami, Yoyo. Namun, ia menambahkan jika sebelumnya tak memiliki sejarah berumah tangga, dirinya pun akan tetap memberikan dukungan untuk Padi di industri musik Indonesia.

Dikarenakan sudah menganggap Yoyo sebagai bagian dari keluarganya, wanita asal Sumedang ini merasa sangat bahagia, dan berharap kalau grup band Padi bisa semakin sukses.

"Buat aku, kalau pun aku tidak memiliki histori apa pun dengan Mas Yoyo, aku juga tetap bilang bahwa mereka memang harus ada dalam industri musik Indonesia. Apalagi kalau karena aku sama Mas Yoyo keluarga, jadi pastinya bahagia banget kalau Padi bisa sukses dan lebih sukses lagi," paparnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini