Uya Kuya dan Keluarga Habiskan Waktu Liburan di Amerika Serikat untuk Tidur

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 33 1841728 uya-kuya-dan-keluarga-habiskan-waktu-liburan-untuk-tidur-di-amerika-serikat-obwZ9sId21.jpg Uya Kuya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kesibukan rutinitas sehari-hari membuat keluarga Uya Kuya dan Astrid melepas penat dengan berlibur. Mereka baru-baru ini menghabiskan waktu berlibur tahun baru ke Amerika Serikat selama dua minggu.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Geram Disebut Pernah Jadi Pelakor

Mereka berkeliling ke sejumlah kota seperti Los Angeles, New York, Orlando, dan San Fransisco. Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, tapi juga beristirahat membayar lelah bekerja.

"Lebih banyak kumpul sama keluarga sih. Terus sama tidur, kebanyakan tidur sampai anak-anak protes ini liburan kita cuma mau tidur doang," ujar Uya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (8/1/2018).

"Karena kita gini kan dari kemarin kita kerja dari pagi sampai malam kerjanya dari Senin sampai Minggu. Jadi pas lagi liburan itu kita benar-benar bisa merasakan bangun jam satu siang," jelas Astrid.

Namun, di balik itu mereka mendapat protes dari anak-anaknya lantaran kerap bangun siang. Meski begitu, ia memberi penjelasan bahwa ia butuh membalas lelahnya selama bekerja di Jakarta.

- Baca Juga: Enggan Habiskan Uang, Nikita Mirzani Ogah Pacaran dengan Berondong

"Paling agak sedikit protes sih anak-anak 'kok liburannya kayak gini?' akhirnya dikasih pengertian kalau nyampe di Jakarta papa enggak bisa bangum siang lagi, kakak'. Lebih banyak family time yah," jelas Astrid.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini