Sunan Kalijaga Cerita Isu Ciuman dengan Jennifer Dunn di Hotman Paris Show

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 00:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 01 598 1853530 sunan-kalijaga-cerita-isu-ciuman-dengan-jennifer-dunn-di-hotman-paris-show-uWQc4U3E9R.jpg Sunan Kalijaga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Hotman Paris Hutapea kembali beraksi dalam acara yang dipandunya, Hotman Paris Show. Untuk episode malam hari ini, Hotman akan mengungkap profesi pengacara yang selama ini digeluti olehnya.

Sunan Kalijaga menjadi salah satu bintang tamu yang tampil dan duduk di kursi tamu Hotman Paris Show malam ini. Sunan Kalijaga dianggap sebagai salah satu pengacara kekinian yang kerap muncul dan menangani kasus-kasus selebriti.

(Baca Juga: Gilang Dirga dan Adiezty Ferza Harapkan Dapat Anak Kembar)

(Baca Juga: Ini Rahasia Reza Rahadian Sukses Perankan Karakter Benyamin Sueb)

Hotman memberikan pertanyaan menohok kepada Sunan terkait gambar ciuman Sunan dengan Jennifer Dunn. Sunan pun langsung menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

“Jadi, itu sebenarnya bukan seperti yang digambar itu. Pada saat mau persiapan sidang Jennifer mau bisikin apa yang akan dia bilang di persidangan. Karena terhalang jeruji jadi aku harus agak sedikit maju,” papar Sunan.

Seolah ingin mempertegas, Hotman pun kembali menanyakan apakah kedekatan tersebut memang benar atau hanya sebatas hubungan pengacara dan klien.

“Sebenarnya sih isu aja. Istri di rumah marah terus,” lanjutnya.

Sunan Kalijaga menjadi salah satu pengacara kekinian karena sering mendampingi para artis di persidangan. Salah satu kasus pertama yang ditangani olehnya adalah ketika menangani kasus pertengkaran Ratu Felisha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini