nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Islan Kerap Mesra dengan Daffa, Apa Tanggapan Bastian Steel?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 07:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 28 33 1851342 chelsea-islan-kerap-mesra-dengan-daffa-apa-tanggapan-bastian-steel-HlTmSlM9ku.jpg Bastian Steel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel menjadi salah satu pria yang pernah dekat dengan Chelsea Islan meski hubungannya masih terbilang abu-abu. Namun pada kenyataannya Babas harus rela melihat Chelsea dengan kekasih barunya yakni Daffa Wardhana.

- Baca Juga:  Jadi Solo Wanita Terdahsyat, Raisa Menang Dua Kategori di Dahsyatnya Award 2018

Bahkan kerap kali pose-pose kemesraan baik Chelsea dan Daffa dibagikan lewat media sosial pribadi mereka masing-masing. Lantas melihat kemesraan Chelsea dan Daffa, apa yang tanggapan dari Babas, sapaan akrab Bastian Steel?

Rupanya remaja 18 tahun ini malah memberikan jawaban bijak. Baginya kemesraan Chelsea dan anak Marini Zumarnis ini adalah hal yang wajar, bahkan Babas terkesan bahagia melihat sang mantan kekasih turut bahagia.

"Ya biarin saja (Chelsea mesra dengan Daffa), dia bagus lah bahagia, kalau mantan bahagia aku pun bahagia," uja Bastian Seel saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Babas seolah tak ingin ambil pusing dengan kemesraan yang ditujukan Chelsea dan Daffa. Nyatanya, Bastian hanya mengungkapkan bila nantinya ia mempunyai pasangan, mantan personel Cowboy Junior ini justru memilih untuk tidak mengumbar kemesraan di laman media sosial.

"Saya kan enggak punya pasangan, engak ada motivasi buat upload-upload juga. Babas kalau punya pasangan tipenya enggak kayak yang update-update aja, kalau momennya pas asik ya aku upload," lanjutnya.

Sementara itu, Bastian sendiri memang pernah berprinsip untuk tidak menjalin hubungan asmara terlebih dahulu. Namun agaknya hubungan asmaranya dengan Chelsea Islan menjadi suatu rezeki tersendiri baginya.

"Emang dari dulu juga enggak mau pacaran, kemaren rejeki aja, makanya mau pacaran," imbuhnya.

"Iya, memang orangnya baik sih jadi mau pacaran sama dia," pungkasnya.

- Baca Juga: Zivilia Jadi Band Terdahsyat, Berikut Daftar Pemenang Dahsyatnya Award 2018

Seperti diketahui, hubungan asmara Bastian Steel dan Chelsea Islan sempat ditentang oleh netizen. Kala itu, hashstag yang bertuliskan #aksibelaislam sempa menjadi trending di media sosial twiter.

Namun seiring berjalannya waktu, keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungannya.

Kali ini, Dahsyat memberikan apresiasi bagi musisi muda dalam kategori Generasi Terdahsyat.

"Anak-anak muda ini banyak berkontribusi untuk perkembangan musik Indonesia," kata Ayu Dewi, yang kali ini membacakan pemenang kategori bersama Armada.

Untuk kategori Generasi Terdahsyat, empat musisi muda masuk sebagai nominator. Mereka adalah Bastian Steel, Dipha Barus, Gloria Jessica, dan Osvaldorio. Siapa pemenangnya?

"Kategori Generasi Terdahsyat diberikan kepada Bastian," pekik semua pembaca nominasi.

"Cie, Babas menang loh, gaya deh. Baru kemarin pakai celana SMP. Sekarang sudah jadi Generasi Terdahsyat," sambung Ayu Dewi.

Bastian sendiri langsung naik keatas panggung untuk menerima piala penghargaan. Sebab, Bastian merupakan salah satu host dalam Dahsyatnya Award 2018 malam ini.

Untuk kali pertama, pemenang penghargaan menyampaikan pidato kemenangan langsung diatas panggung. Bastian pun tidak dapat menutupi rasa gugup lantaran jadi orang pertama yang memegang piala secara langsung.

- Baca Juga: Kolaborasi Angela July dan Armada Hadirkan Nuansa Galau di Dahsyatnya Award 2018

"Aduh deg-degan. Pokoknya terima kasih buat semua. Semoga generasi Dahsyat semakin sukses dan bisa sampai mancanegara sana," ucapnya.

(edh)

Social Buzz
Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini