nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Solo Wanita Terdahsyat, Raisa Menang Dua Kategori di Dahsyatnya Award 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 25 598 1850400 jadi-solo-wanita-terdahsyat-raisa-menang-dua-kategori-di-dahsyatnya-award-2018-09JciCBc9A.jpg Raisa (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pembacaan nominasi Dahsyatnya Award 2018 yang berlangsung pada Kamis malam (25/1/2018) di Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berlanjut. Untuk kategori ketiga, Ayu Dewi membacakan pemenang Solo Wanita Terdahsyat.

Berbeda dengan dua pembacaan nominasi sebelumnya, Ayu Dewi hanya seorang diri diatas panggung. Meski tidak didampingi host lain, Ayu tetap terlihat rileks dan menghibur dengan banyolan khasnya.

Baca Juga: Raisa-Isyana Menangkan Kategori Duet atau Kolaborasi Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2018

Kategori Solo Wanita Terdahsyat juga diisi tujuh nama musisi. Mereka adalah Andien, BCL, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Raisa, Sheryl Sheinafia, dan Yura Yunita. Siapa yang sukses memenangkan penghargaan?

"Penasaran kan? Langsung saja, kategori Solo Wanita Terdahsyat jatuh kepada Raisa. Oh, happy loh aku. Kembaran aku. Enak tuh ya suara Raisa," ucap Ayu Dewi.

"Saya sebagai kembaran Raisa mengucapkan terima kasih. Saya kan juga kenal sama Hamish, jadi setelah ini saya kasih langsung," lanjutnya.

Baca Juga: Tulus Sabet Kategori Solo Pria Terdahsyat di Dahsyatnya Award 2018

Namun seperti sudah diberitakan, Raisa tidak dapat menghadiri malam penyerahan penghargaan. Oleh karena itu, tayangan singkat berisi pidato kemenangan Raisa kembali diputar.

"Thank you so much. Ini maknanya luar biasa banget dan memicu aku untuk berkarya lebih bagus lagi," tutur pelantun Mantan Terindah.

Ini merupakan kali kedua Raisa memenangkan penghargaan di Dahsyatnya Awards 2018. Sebelumnya, Raisa menyabet penghargaan bersama Isyana Sarasvati untuk kategori Duet atau Kolaborasi Terdahsyat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini