nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Pastikan Single Ke-4 Bakal Bikin "Jantung Robek"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 28 Januari 2018 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 27 205 1851172 armand-maulana-pastikan-single-ke-4-bakal-bikin-jantung-robek-Q3UaVRUNBw.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah dua tahun menjalani karier sebagai penyanyi solo, Armand Maulana siap meluncurkan debut album perdananya dalam waktu dekat. Vokalis band GIGI tersebut membocorkannya dalam siaran Kongkow Okezone.

Ia berencana meluncurkan single keempat setelah kesuksesan Hanya Engkau Yang Bisa, Sebelah Mata dan Tunggu Di Sana, sekaligus album perdana. Namun, ia belum bisa membocorkan secara detil.

"Di album ini ada kolaborasi dengan yang kekinian banget, tapi mohon maaf belum bisa disebutkan. Insya Allah single keempat keluar, album keluar. Sebenernya album udah jadi, udah di mixing (dan) mastering tiga atau empat bulan lalu," jelas Armand.

(Baca Juga: Joshua Suherman Sebut Kasus Bahan Candaan Berbau SARA Sudah Selesai)

(Baca Juga: Konser Amal Satu Hati demi Cita-Cita Bangun Pesantren di Amerika Serikat)

Pria berdasarh Sunda tersebut hanya memastikan bahwa karya barunya nanti akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

"Kalau yang keempat nanti agak beda, sorry belum bisa (kasih tahu) judulnya tapi laginya bikin jaro, jantung robek," kata Armand seraya tertawa.

Pada album debut solonya nanti, suami Dewi Gita tersebut mengatakan bahwa mendapat banyak bantuan dari orang-orang sekitarnya.

"Gue Alhamdulillah buat teman-teman gue yang membantu, single pertama dan kedua Laleilmanino, ini (single ketiga) Asta 'RAN', yang lainnya ada Alam Urbach," ujar Armand.

"Banyak yang ngebantu deh. Ada kolaborasi dengan seorang cewe dan ini (lagu) ciptaan dia. Ini adalah kali pertama dia kasih lagu ke seorang penyanyi, bukan duet sih lebih ke featuring, ada adlibs juga," tambahnya.

Tak hanya single keempat yang menjadi kejutan pada albumnya nanti, Armand membocorkan bahwa akan ada lagu daur ulang yang akan dibawakan olehnya. Bukan perasaan senang yang dirasakan tapi kesal karena juga ikut terlibat di saat lagu tersebut diluncurkan.

"Ada lagu recycle, ini lagu gue seneng banget tahun 1990-an. Ini lagu terkenal banget dan kesel banget. Jadi di video klip ini zaman dulu mengumpulkan semua penyanyi, gue kesel karena gue ada di situ. Gue ambil (lagu itu) dan di recycle sama orang Jepang, keren banget dan gue seneng banget," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini