Share

Mitha The Virgin Ditegur Manajemen Karena Berat Badan Naik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850949 mitha-the-virgin-ditegur-manajemen-karena-berat-badan-naik-h9hcGuidbi.jpeg Mitha The Virgin (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pertambahan usia Mitha The Virgin ternyata berbanding lurus dengan kenaikan berat badannya. Ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Mitha mengaku mengalami kenaikan berat badan yang drastis.

- Baca Juga: Fans Cibir Black Champagne, Dara Justru Bela Mitha dan Citra

"Sudah umur 32 makin bengkak badan. 13 kilogram naiknya, dari 50 jadi 63," ungkap Mitha.

Buntut dari kenaikan berat badan, Mitha pun mendapat banyak teguran. Salah satunya bahkan datang dari manajemen yang menaungi Mitha.

"Iya, manager aku terutama. Pokoknya secepatnya harus turun jadi 55," tutur Mitha.

Berkaca pada teguran yang ia dapat, Mitha langsung berinisiatif untuk melakukan program diet. Diantaranya seperti perbaikan pola makan dan waktu istirahat yang menurut pengakuan Mitha sempat terganggu akibat jadwal pekerjaan.

"Gara-gara makan malam, terus juga pola tidur enggak benar. Biasanya tidur pagi, akhirnya bengkak," kata Mitha.

Kendati demikian, Mitha sama sekali tidak melakukan program diet lewat dokter kecantikan. Ia mengaku takut untuk mengikuti program penurunan berat badan seperti wanita pada umumnya.

- Baca Juga: Black Champagne Beberkan Perbedaan DJ Zaman Dulu dan Sekarang

"Enggak, aku enggak ke dokter. Aku enggak berani kalau untuk kayak gitu. Banyak yang nawarin sih, cuma aku terlalu cuek, tomboy juga. Kalau diajak ke tempat kecantikan itu bukan alergi sih, cuma takut jarum banget. Aku enggak berani," tutup Mitha.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini