nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ridho Rhoma Dapat Banyak Pelajaran Jalani Masa Tahanan 10 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 03:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 26 33 1850406 ridho-rhoma-dapat-banyak-pelajaran-jalani-masa-tahanan-10-bulan-rCbDsewOcT.jpg Ridho Rhoma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pelantun Menunggumu, Ridho Rhoma, mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama berada di dalam masa tahanan.

Selama 10 bulan lamanya, putra pertama pasangan Rhoma Irama dan Marwah Ali ini mengaku mendapatkan banyak bekal kehidupan yang tidak bisa didapatkan di bangku sekolah.

- Baca Juga: Bebas, Ridho Rhoma Pilih Rehat dari Dunia Hiburan

"Selama 10 bulan banyak banget pelajaran yang saya dapat, yang mungkin enggak bakal saya dapat di sekolah, mungkin ya, dan enggak bisa dinilai," ungkap Ridho Rhoma yang ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Tak hanya itu, ia mengaku senang bisa bertemu dengan banyak orang yang tentu memiliki sifat dan karajter berbeda.

Bahkan ia lega bisa menjalani masa tahanannya selama 6 bulan di Rutan Salemba dan 4 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Pembelajarannya ya banyak, ya termasuk penerimaan diri, menyadari kesalahan diri sendiri, terus bagaimana untuk memperbaikinya, menjaga emosi juga, banyak-banyak banget. Termasuk mempersiapkan saya untuk kembali lagi ke dunia mainstream agar saya lebih stabil," paparnya.

- Baca Juga: Bebas, Ridho Rhoma Pamer Wajah Sumringah Disambut Raja Dangdut

"Mungkin pelajaran yang saya dapat disini, dibalik jeruji, di dalam rehabilitasi, bertemu banyak orang, ngadelin segala situasi, mungkin enggak bisa dijelasin, tapi Alhamdulillah lega banget," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini