nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sampai Mati, Rhoma Irama Larang Ridho Rhoma "Datangi RSKO"

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 25 33 1850232 sampai-mati-rhoma-irama-larang-ridho-rhoma-datangi-rsko-ZlSb5MesJW.jpg Ridho Rhoma dan Rhoma Irama (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Putra pertama pasangan Rhoma Orama dan Marwah Ali, Muhammad Ridho Irama, hari ini resmi dinyatakan bebas dari 4 bulan masa penahanan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Sebelumnya Ridho Rhoma diketahui sempat menjalani masa tahanan selama 6 bulan di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Kembalinya Ridho Rhoma ke rumah, ternyata disambut baik oleh kedua orangtuanya. Bahkan Rhoma Irama yang ikut menjemput kepulangan sang anak, merasa bahagia bisa membawa putranya kembali ke rumah.

Baca Juga: Banding Jaksa Ditolak, Ridho Rhoma Ajukan Permohonan Berobat Jalan

Meski merasa bahagia, pemilik julukan Raja Dangdut ini sempat memberi nasihat dan pesan untuk putra bungsunya tersebut. Bahkan ia nampak tak mau lagi mendengar apalagi melihat sang putra kembali mengkonsumsi narkoba.

"Bersyukur, Alhamdulillah, bahwa hari ini Ridho telah dinyatakan pulih dari rehabilitasi dan diperkenankan kembali ke rumah, tanpa rawat jalan," ungkap Rhoma Irama yang ditemui di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

"Tentunya harapan saya selaku orangtua, ini akan menjadi suatu pelajaran besar buat Ridho untuk tidak kembali lagi kesini, sampai mati nanti," sambungnya.

Baca Juga: Minta Berobat Jalan, Bagaimana Kondisi Terkini Ridho Rhoma di RSKO?

Sebagai ayah, Rhoma Irama yakin bahwa terjerat kasus narkoba merupakan pelajaran besar bagi sang anak. Meski mengaku kecewa, pendiri Soneta ini tetap merasa bersyukur lantaran sang putra ditemukan dalam keadaan masih bernyawa dan tidak overdosis.

"Saya sangat yakin, ini adalah pelajaran besar buat Ridho. Saya bersyukur juga sebetulnya, sejak awal saya bilang, walaupun saya kecewa, tapi saya tidak marah, karena saya masih bersyukur menemukan dia masih ada nyawanya," paparnya.

"Saya yakin buat Ridho sendiri ini suatu pembelajaran yang sangat besar," tandasnya.

(edi)

Berita Terkait

Ridho Rhoma

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini