nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemeran Barney Kini Bekerja sebagai Terapis Pijat Tantra

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 16:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 25 33 1850191 pemeran-barney-kini-bekerja-sebagai-terapis-pijat-tantra-aDaM10S9h0.jpg David Joyner & Barney (Foto: PEOPLE)

LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari pemeran Barney & Friends, David Joyner. Kariernya seketika berubah dari seorang aktor menjadi terapis pijat Tantra.

Dari tahun 1991 hingga 2001, David dikenal sebagai pemeran karakter Tyrannosaurus ungu menggemaskan bernama Barney. Sementara saat ini, David dianggap sebagai seorang terapis pijat spesialis dan guru spiritual.

Baca juga: Ridho Rhoma Resmi Bebas Usai Jalani Rehabilitasi 10 Bulan

Menurut informasi yang dilansir People, praktik pijat David memiliki sekira 30 orang klien. Pria berusia 54 tahun tersebut membanderol harga sekira USD350 atau setara dengan Rp 465.000 untuk sekali sesi yang membantu kliennya untuk melepaskan energi dan menyeimbangkan chakra mereka.

David bahkan mengakui bahwa kedua pekerjaannya itu memiliki kesamaan, yakni bagaimana cara menangani rasa panas. Ia pun terus mengasah kemampuannya agar bisa memberikan layanan terbaik bagi para kliennya.

Baca juga: Shailene Woodley 'Resmikan' Hubungan dengan Atlet Rugby Lewat Ciuman

Tantra sendiri merupakan sebuah pendekatan meditatif untuk penyembuhan dan seks. Namun Tantra sejatinya bukan semata tentang seksual. Menurut David, latihan Tantra membantunya melewati hari-hari panjang saat suhu tubuh mencapa 120 derajat di dalam kostum seberat 31 kilogram.

“Banyak elemen dari Barney yang hampir serupa dengan saat aku berlatih Tantra. Aku selalu mengatakan bahwa berperan sebagai Barney bukan sebuah kecelekaan, tapi karakter itu memang sudah ditakdirkan untukku,” ungkap David.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini