nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Cerita Album Baru hingga Pengalaman Jadi Cover Boy di Kongkow Okezone

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 25 205 1850032 armand-maulana-cerita-album-baru-hingga-pengalaman-jadi-cover-boy-di-kongkow-okezone-yITMkf2mKZ.jpg Armand Maulana (Foto: @akbarnurseptian/Instagram)

JAKARTA - Okezone Kongkow kembali menghadirkan bintang tamu menarik setiap minggunya. Kali ini giliran penyanyi sekaligus Armand Maulana yang akan membagikan kisah-kisah uniknya sepanjang karier.

Dalam kesempatan kali ini, pria berdarah Sunda tersebut membeberkan pengalaman kariernya yang mencapai angka 32 tahun. Tak sekadar keaktifannya dalam bermusik tapi juga saat terjun sebagai model.

(Baca Juga: Seru! Faisal Harris Saling Sindir dengan Sarita Abdul Mukti di Instagram)

(Baca Juga: Melodya Vanesha Akui Tak Minta Ganti Rugi Materi Karena Anggap Sheila Marcia Orang Tak Mampu)

Armand pun turut membeberkan kegiatan terkini band GIGI yang digawanginya bersama Dewa Budjana sejak era 1990-an. Ada pula kabar terkini dari karier solo yang telah dijalani delama dua tahun belakangan.

Seperti diketahui sejak tahun 2016, Armand mulai mengembangkan sayap sebagai penyanyi solo. Bersama label barunya yaitu Trinity Optima Production, Armand hadir dengan single terbaru Hanya Engkau Yang Bisa. Kemudian kembali hadir dengan single Sebelah Mata.

Suami Dewi Gita tersebut membocorkan rencana perilisan album solo perdananya yang akan diluncurkan pada beberpa bulan lagi. Ia pun menjelaskan single serta video klip terbaru miliknya.

Selain menjadi penyanyi, Armand juga terlibat dalam juri ajang pencarian bakat. Yang terbaru, Armand menjadi juri Indonesian Idol 2017 bersama dengan Judika, Ari Lasso, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. Saat ini Indonesian Idol telah memasuki babak spektakuler dengan 12 kontestan.

(Baca Juga: Dear Jomblo, Nih Ktriteria Cowok Idaman Vanesha Prescilla)

(Baca Juga: Steffi Zamora Tak Pernah Akui Devano Danendra Sebagai Pacar)

Pelantun Hanya Engkau Yang Bisa ini pun ikut menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para Warkopers. Jangan lupa saksikan Kongkow Bareng Armand Maulana pada Jumat (26/1/2018) pukul 15.00 WIB hanya di Okezone.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini