nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agatha Chelsea Lega Imejnya sebagai Penyanyi Cilik Melebur

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 18:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 24 33 1849704 agatha-chelsea-lega-imejnya-sebagai-penyanyi-cilik-melebur-jsrPzdHfjL.jpg Agatha Chelsea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agatha Chelsea mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman sejak tahun 2014 sehingga membuat imejnya sebagai penyanyi cilik mulai hilang. Hal itu cukup membuat dirinya bahagia karena bisa tampil dan berkarya sesuai usianya saat ini. Beberapa judul lagu yang ia rilis dan film yang melibatkannya bahkan jauh dari kehidupan masa kanak-kanaknya terdahulu.

Baca Juga: Unik! Agatha Chelsea Wajib Tidur Pakai Selimut Bekas Ompol Masa Kecil

Meskipun tengah sibuk di beberapa film, namun Agatha Chelsea memastikan jiwanya sebagai penyanyi tak akan pernah pudar. Menyanyi menjadi salah satu hal yang gemar dilakukan sejak kecil sedangkan dunia perfilman dianggap sebagai ladang untuk mencari pengalaman baru bagi dara kelahiran 18 Desember 2001 tersebut.

"Sebenarnya aku just go with the flow sih sebenarnya cuma nyanyi suka karena dari kecil. Main film jadi dunia baru buat aku jadi just go with the flow. Ya mungkin imej mulai hilang soal penyanyi cilik mungkin ya. Kan dulu aku orang lihat aku kaya 'oh ini Chelsea Idola Cilik, Idola Cilik' gitu," ujarnya kepada Okezone di gedung iNews, Jakarta Pusat pada Rabu (24/1/2018).

"Mereka ekspektasinya ke aku tu kaya anak umur 11 tahun yang rambutnya dikuncir dua kemana-mana nari kemana-mana. Mungkin karena mulai main film juga jadi mulai hilang imej penyanyi ciliknya," tambah Chelsea.

Seperti diketahui, nama Agatha Chelsea mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim keempat pada tahun 2012. Impiannya untuk keluar sebagai juara Idola Cilik dan menjadi penyanyi terkenal sempat pupus karena harus tinggal kelas pada 6 April 2013. Kendati demikian, Agatha Chelsea tetap berkarya sehingga beberapa judul lagu tetap dikeluarkan bahkan film terbarunya berjudul Meet Me After Sunset akan rilis pada 22 Februari 2018 di seluruh bioskop Tanah Air.

Baca Juga: Terungkap, Cara Agatha Chelsea Bangun Chemistry saat Hujan

Lebih lanjut Chelsea menjelaskan suka dukanya dianggap sebagai penyanyi cilik. Meskipun tak merasa risih dengan anggapan tersebut, namun dara kelahiran Bandung, Jawa Barat ini merasa lebih nyaman jika dilihat sebagai remaja sesuai dengan usianya kini.

"Sebenarnya ada senang enggaknya dianggap penyanyi cilik ya. Tapi mungkin senangnya orang-orang lihat aku jadi lebih memantaskan diri. Cuma enggak enaknya orang-orang masih ekspektasi ke aku supaya berdandan seperti anak kecil," tuturnya.

"Kan ada saatnya aku malu dong kemana-mana pakai rambut dengan kepang dua. Terus karena sekarang sudah main film juga jadi kelihatannya lebih remaja. Aku lebih bisa ekspress my self sebagai seorang gadis umur 16 tahun," pungkas Chelsea Agatha.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini