Terungkap, Cara Agatha Chelsea Bangun Chemistry saat Hujan

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 206 1843893 terungkap-cara-agatha-chelsea-bangun-chemistry-saat-hujan-A0qs50nAQo.jpg Agatha Chelsea (Foto: Nisrina/Okezone)

JAKARTA - Disandingkan dengan dua aktor tampan Billy Davidson dan Maxime Bouttier, Agatha Chelsea tampil menawan di “Meet Me After Sunset”.

- Baca Juga: Agatha Chelsea Petik Pelajaran dari Karakter yang Dibintangi

Perbedaan umur yang cukup jauh tak membuat Chelsea, biasa ia disapa, minder dalam memainkan perannya sebagai Gadis. Menjadi cast termuda, ia merasa sangat dibimbing dan dilindungi oleh pemeran yang lainnya.

Saat ditanya apakah ia canggung beradu akting dan membangun kemistri dengan Billy yang akan menjadi sahabatnya itu, Chelsea menjawab, “Awalnya awkward tapi ke sininya enggak.”

Kedekatan diantaranya terbangun karena seiring berjalannya proses syuting yang kerap dilanda hujan.

Karakternya kali ini, diakui remaja 16 tahun itu hampir mirip dengan dirinya yang tak begitu peduli dengan kehidupan di luar sana (sosial media).

“Dia (Gadis) enggak kayak remaja lain yang mikirin besok pake baju apa, makan dimana, ke cafe mana, gimana update ke sosial media segala macem,” kata Chelsea.

Hal itu dianggap memiliki kesamaan dengan dirinya, “Anyway ada beberapa aspek itu yang mirip sama aku. Jadi, aku juga orangnya bukan yang freak sosial media.”

- Baca Juga: Keren, Agatha Chelsea Isi Soundtrack Film Jepang

Menurut Chelsea jarang sekali ia bisa menemukan peran yang unik dan berbeda, namun hampir memiliki kesamaan karakter dengan dirinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini