nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik! Agatha Chelsea Wajib Tidur Pakai Selimut Bekas Ompol Masa Kecil

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 23 33 1849095 unik-agatha-chelsea-wajib-tidur-pakai-selimut-bekas-ompol-masa-kecil-E7Qhdmow0i.jpg Agatha Chelsea (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris muda Agatha Chelsea memiliki kebiasaan yang dianggap dirinya aneh bawaan dari kecil. Gadis berusia 16 tahun tersebut mengatakan bahwa ia wajib membawa selimut yang dimiliki sejak usia 3 tahun kemana-mana.

Hal itu pun sempat membuat orang-orang sekitarnya terheran-heran. Menanggapi hal itu, ia langsung mengatakan bahwa selimut itu adalah barang penting baginya.

"Mungkin kebiasaan aneh. Kalau benda aneh, aku punyanya selimut yang aku enggak bisa tidur kalau enggak ada itu dan orang-orang sampai 'kenapa Chel? Kenapa harus pakai gituan sih?'  buat aku itu penting banget karena dari kecil pakainya itu. Dari (umur) 3 tahunan," jelas Chelsea di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (23/1/2018).

Baca Juga: Perdana Dapat Banyak Adegan Film, Yudha Keling Punya Ketakutan

Meski kini telah beranjak remaja, Chelsea mengaku masih suka membawa benda tersebut kemana pun pergi. Ia pun tak mengelak saat ditanyakan apakah selimut itu pernah diompoli sewaktu kecil.

"Masih suka dibawa sih. Di mobil masih ada, enggak harus tiap hari ada tapi ya lebih enak kalau ada. Syuting ke luar kota juga di bawa," ujar bintang film Meet me After Sunset tersebut.

"Mungkin iya (pernah diompoli)," tambahnya seraya tertawa.

Baca Juga: Demi Premiere Meet Me After Sunset, Billy Davidson Atur Pola Makan

Di samping itu, Chelsea juga memiliki kebiasaan unik lainnya yaitu wajib minum air panas dua gelas, setiap sebelum tampil di atas panggung. Hal itu dilakukan sejak masih menjadi kontestan dalam ajang Idola Cilik 2013.

"Itu dari zaman aku ikut kompetisi nyanyi sih. Idola Cilik kan aku dulu.  Terus aku sering grogi sebelum tampil. Karena pressure kan, nyanyi dilihatin sama juri-juri, kita gimana caranya buat engage orang biar SMS segala macam, lawannya pada bagus, grogi," jelas Chelsea.

"Dan kondisinya aku bolak-balik Bandung - Jakarta karena harus sekolah, jadi sering capek jadi harus minum air panas sebelum nyanyi, kebawa sampai sekarang," tambahnya. 

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini