J-Rocks Aransemen Ulang Lagu Wudhu Milik Bimbo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 205 1849321 j-rocks-aransemen-ulang-lagu-wudhu-milik-bimbo-gVnRrFgmmx.jpg J-Rocks (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Grup band J-rocks muncul dengan single terbaru. Band yang beranggotakan empat personel ini baru saja merilis single terbaru mereka dengan mengaransemen ulang lagu Bimbo milik musisi senior Bimbo.

- Baca Juga: Iman 'J-Rocks' Cari Rockstar yang Punya Faktor 'X'

Iman, sang vokalis mengungkapkan rasa bahagianya karena grup bandnya diberi kesempatan dan dipercaya untuk mengaransemen ulang lagu religi popular tersebut.

Ia pun berharap kalau lagu yang telah diaransemen ulang bersama dengan grup bandnya bisa tetap menyampaikan makna lagu yang dalam tersebut dengan cara J-rocks.

"Alhamdulilah kami dipercaya, pokoknya dipesannya untuk cara J-rocks. Sebenarnya lagu ini dari dulu sudah kuat dan hits. Sangat dalam maknanya dan kita berusaha agar tetap bisa disampaikan pesannya tapi dengan cara J-rocks," ujar Iman saat ditemui di kawasan Queens Head, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Mengaransemen lagu yang sangat kuat dengan versi aslinya, Iman tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban, melainkan makna lagu itu dijadikan sebagai pengingat diri untuk saling mengoreksi agar menjadi lebih baik.

"Jangan dianggap sebagai beban, anggap sebagai pengingat diri kita, koreksi diri kita ya semoga dari sini bisa menjalankan kehidupan lebih baik sesuai yang diinginkan Alah SWT, anggap sebagai lahan ibadah," paparnya.

Selaku pimpinan Reborn Studios, Deden Ridwan mengungkapkan bahwa alasannya memilih J-Rocks menjadi salah satu band yang dipercaya untuk mengaransemen lagu Wudhu yakni agar bisa diterima oleh kalangan anak muda.

- Baca Juga: Gandeng Arranger, J-Rocks Siap Hadirkan Nuansa Orkestra di Album Baru

"Targetnya anak muda. J-rocks adalah salah satu band terbaik saat ini dan penggemarnya anak-anak muda," tutup Deden Ridwan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini