Share

Atiek CB Rela Tinggalkan Sementara Amerika demi Konser Reuni

Edi Hidayat, Okezone · Minggu 21 Januari 2018 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 21 205 1848207 atiek-cb-rela-tinggalkan-sementara-amerika-demi-konser-reuni-gpkQLJHwEr.jpg Atiek CB (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi lawas Atiek CB tak ragu meninggalkan Amerika untuk sementara demi memenuhi hasratnya berkarya bersama para sahabatnya di dunia musik Tanah Air. Wanita yang sudah tinggal menetap di Amerika ini bersama para sahabatnya akan menggelar konser yang bertajuk Back Story Music Concert 2018.

Baca Juga: Rekam Lagu Religi, Hedi Yunus Menangis

Konser yang rencananya akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada 26 Januari 2018 tersebut, siap membangun kembali memori masa lalu dengan menghadirkan sejumlah musisi ternama Indonesia dengan karya yang melegenda, seperti 2D dan 7 Bintang yaitu Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Atiek CB, Trie Utami dan Yopie Latul dan diva pop Indonesia Vina Panduwinata tampil sebagai bintang tamu.

"Saya waktu ditelefon mas Deddy, saya pikir cuma bercanda. Tapi enggak tahunya beneran, lalu saya dibeliin tiket sama mas Deddy," kata Atiek saat berbicang dengan awak media di kawasan Jakarta Selatan,  Sabtu 20 Januari 2018.

Rasa haru dan bangga dirasakan Atik saat mendapat tawaran menyanyi dalam konser yang rencanannya juga akan di gelar dibeberapa kota tersebut. Dalam kesempatan tersebut juga, Atik ingin membuktikan jika karya pada zamannya tidak akan pernah hilang.

"Saya merasa terharu dan suatu kehormatan yang luar biasa buat saya. Karena saya sudah lama sekali nggak punya event seperti ini. Ini kesempatan luar biasa seperti reuni lagi ya kita, mudah-mudahan para penyanyi di tahun 80-90an masih tetap konsisten dan tetap berkarya," harap Atiek.



Sementara itu, Deddy Dhukun menjelaskan dalam Back Story akan ada sekira 21 lagu hits pada zamannya yang akan dinyanyikan para penyanyinya. "Per-artis tiga lagu total semua 21 lagu. Kita tetap membawakan konsep kita, lagu hits kita," jelas Deddy.

Baca Juga: Hedi Yunus Garap Lagu Lama Jadi Mini Album

Untuk tiket pihak penyelenggara mengaku sudah sold out hingga 80 persen dengan harga tiket yang dibandrol Rp1.5 juta untuk platinum, Rp750 ribu untuk gold, Rp400 ribu untuk silver, dan Rp200 ribu untuk balcony.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini