Rekam Lagu Religi, Hedi Yunus Menangis

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 23 Juni 2015 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 23 205 1169685 rekam-lagu-religi-hedi-yunus-menangis-9kXapRhu77.jpg Hedi Yunus (Foto: Emus)

JAKARTA - Bulan ramadan tahun ini menjadi bulan spesial bagi penyanyi Hedi Yunus karena merilis sebuah single religi berjudul Doa.

 

Berbeda dengan lagu-lagu religi sebelumnya, personel Kahitna ini mengaku sempat menangis saat melakukan sesi rekaman untuk lagu tersebut karena kedalaman dan makna lagu yang kuat.

"Saat rekamannya saya nyanyi sambil baca, ada di beberapa bait enggak bisa ketebak itu nangis, sempat seperti itu, akhirnya saya retake ulang, ada yang bagus, ada yang enggak bagus," ungkap Hedi Yunus di Pejaten House, Jakarta.

Lagu berjudul Doa ini juga pernah dipopulerkan oleh Krisdayanti. Tidak hanya menangis, Hedi juga kerap menemui rintangan selama proses produksi.

"Kalau kedalaman lagu, lagunya bagus banget, enggak tahu kenapa selama perjalanan selama menyanyikan lagu ini, setiap proses rekaman seringkali ada terhambat," lanjutnya.

Namun kini, berbagai rintangan tersebut berhasil dilalui, dan kini Hedi Yunus siap memperkenalkan single tersebut kepada masyarakat lewat sebuah konser intim pada 27 Juni 2015.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini