nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RAN dan Yura Yunita Persembahkan Lagu Melawan Dunia Bagi Bayi dengan Kondisi Spesial

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 07:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 18 33 1846645 ran-dan-yura-yunita-persembahkan-lagu-melawan-dunia-bagi-bayi-dengan-kondisi-spesial-DVpGO7Amfk.jpg

JAKARTA - RAN, grup musik beranggotakan tiga orang yakni Rayi, Asta dan Nino ini telah merilis lagu berjudul Melawan Dunia bersama dengan Yura Yunita. Lewat lagu tersebut RAN dan Yura melakukan campaign untuk para bayi dan balita yang terlahir dengan kondisi spesial atau para NICU Rangers

Mereka mengaku bahagia karena bukan hanya sekadar menghibur, lagu ini juga berbuat lebih dan sangat berarti.

"Ini merupakan apa ya, kebahagian dan kepuasaan yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya. Karena selama ini karya kita alhamdulillah diterima baik oleh masyarakat, tapi ini baru pertama kali karya kita tuh bisa berbuat lebih dari pada hanya sekadar menghibur.

"Tapi ini insyaallah bisa berbuat kebaikan yang lebih nyata, menggalang dana membantu anak-anak yang membutuhkan. Jadi ini semacam impian kita menjadi nyata karena kebahagiaan paling hakiki bagi musisi itu adalah ketika karyanya bisa diapresiasikan bahkan mengubah dunia," ungkap Rayi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/18).

(Baca Juga: Susah Move On dari JKT 48, Sendy Ariani Sulit "Bergoyang")

(Baca Juga: Ariel 'Noah' Selfie Bareng Liam Gallagher, Siapa yang Lebih Tampan?)

Lagu Melawan Dunia juga merupakan projek pertama RAN dengan Yura. Salah satu vokalis dari grup pelantun Dekat di Hati itu membocorkan mengapa mereka memilih Yura sebagai partner mereka dalam menyanyikan lagu tersebut.

"Iya ini pertama kali. Ketika kita membuat lagu melawan dunia ini kita merasa ada apa ya sebenernya bisa aja dinyanyikan oleh hanya saya dan nino berdua tapi kita butuh suara yang bisa menyampaikan pesan ini secara lebih dalam lagi dan kita merasa Yura mempunyai suara emas yang bisa menyampaikan pesan itu," ujar vokalis RAN, Rayi.

Penyanyi tersebut berharap lagu Melawan Dunia bisa menjadi harapan bagi mereka yang membutuhkan dan memberikan bantuan yang nyata.

"Harapannya semoga lagu yang kita ciptakan ini bisa membantu mereka untuk lebih termotivasi karena yang mereka butuhkan itu harapan. Jadi semoga lagu ini bisa menjadi harapan dan semoga campaign dari kita ini justru bisa memberikan bantuan yang nyata," ujar Nino.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini