Belum Puas Jadi Aktor, Herjunot Ali Jajal Peruntungan di Dunia Musik

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 205 1847061 belum-puas-jadi-aktor-herjunot-ali-jajal-peruntungan-di-dunia-musik-5QZuCgf6iS.jpg Herjunot Ali (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah sekian lama terjun di dunia perfilm-an baik sebagai aktor maupun konsultan di balik layar, Herjunot Ali nampaknya akan segera memulai karirnya sebagai musisi.

- Baca Juga:  Hah, Diam-Diam Herjunot Ali Menikah?

Ia mengungkapkan bahwa dirinya terlibat dalam segala persiapan lagunya tersebut, mulai dari lirik hingga aransemen. Rencananya lagu yangvia buat tersebut akan rilis tepat di hari Valentine yakni 14 Februari 2018.

"Saya lebih baik produksi musik saya dulu. Musik saya keluar 14 Februari. Itu saya produserin sendiri, saya bikin sendiri, saya nulis sendiri, semuanya sendiri. Itu aja dulu," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (18/1/18).

Dengan menggarap musiknya sendiri, aktor tersebut merasa bisa membuktikan sesuatu dari hasil jerih payahnya sendiri. Pemain 5 cm tersebut juga merasa lebih lega karena jika rugi, dia sendiri yang akan menanggungnya.

"Kalau misalkan saya bisa membuktikan sesuatu dari duit saya sendiri, itu kan jauh lebih plong. Kalau rugi nggak pakai duit orang," ungkapnya.

Aktor 32 tahun tersebut kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya berjudul Takut Kawin yang merupakan film perdana garapan AS Production.

- Baca Juga: Doa Netizen Untuk Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Dipasangkan dengan Indah Permata Sari, dalam film tersebut Junot berperan sebagai Bimo, seorang lelaki yang takut menikah. Film yang disutradarai oleh Shaiful Drajat AS ini direncanakan tayang pada 8 Maret 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini