nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencinta Marvel Masuk, Spider-Man Dirumorkan Muncul di Film Venom, Benarkah?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 17 206 1846393 pencinta-marvel-masuk-spider-man-dirumorkan-muncul-di-film-venom-benarkah-VT5qUpCKSL.jpg Ilustrasi pertarungan Venom dan Spider-Man (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Kabar baru yang cukup mengejutkan datang dari film solo Venom. Isu terbaru mengatakan jika Venom juga akan diramaikan dengan kehadiran Spider-Man.

- Baca Juga: Venom Dipastikan Bukan Bagian dari Marvel Cinematic Universe

Rumor ini muncul John Schnepp memberikan bocoran dalam wawancara bersama Collider. Dengan jelas Schnepp mengatakan jika sang Manusia Laba-laba akan muncul di Venom.

“Aku mengatakannya di sini, di acara ini. Spider-Man akan ada di Venom,” kata Schnepp seperti dikutip dari ComicBook, Rabu (17/1/2018).

Schnepp melanjutkan, “Selama beberapa bulan terakhir, kami telah bicara tentang Venom. Kami sudah mendengar tentang bagaimana Sony membuat ini (Spider-Man dan Venom) terpisah. Spider-Man ada di Marvel Cinematic Universe, tapi setiap karakter yang ada di dunia Spider-Man itu terpisah.”

Schnepp menolak menjelaskan lebih detail tentang bagaimana penampilan Spider-Man nantinya di Venom, apakah akan sebagai musuh utama atau hanya sekadar cameo. Schnepp hanya menambah satu informasi tambahan, yakni Spider-Man yang muncul adalah versi terbaru alias Tom Holland.

“Seperti cameo, seperti siap-tahu-apa. Yang ingin aku katakan adalah Spider-Man, dan aku bicara tentang Spider-Man versi Tom Holland, akan ada di Venom,” pungkas Schnepp.

Pernyataan Schnepp ini cukup mengejutkan karena sebelumnya sudah diberitakan jika tak akan ada Spider-Man dalam film Tom Hardy. Hal ini menyusul  masalah kesepakatan dengan Marvel Studios yang menyatakan Spider-Man tak akan muncul di film selain garapan Marvel.

Sepanjang 2017 lalu, CEO Marvel, Kevin Feige pernah mengatakan jika film Venom produksi Sony tak ada hubungannya dengan mereka atau Spider-Man. Tapi, pernyataan berbeda memang sempat datang dari pihak Sony Pictures.

“Mereka semua akan bertempat di dunia yang sedang kita ciptakan untuk Peter Parker sekarang. Akan ada tambahan-tambahan untuk itu, mungkin ada lokasi-lokasi berebeda, tapi mereka semua akan ada di dunia yang sama. Dan mereka juga akan terhubung pada satu sam lain,” jelas Pascal Juni 2017.

- Baca Juga: Sony Ungkap Hubungan Venom dan Spider-Man: Homecoming

Venom dibintangi Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Jenny Slate, dan Woody Harrelson. Film arahan Ruben Fleischer tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Oktober tahun ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini