Image

Chicco Jerikho Bakal Nonton Konser Liam Gallagher Bareng Pacar, Siapa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018, 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 33 1844841 chicco-jerikho-bakal-nonton-konser-liam-gallagher-bareng-pacar-siapa-ya-Cewpj53JPX.jpg

JAKARTA - Chicco Jerikho rupanya tak ketinggalan untuk menyaksikan Liam Gallagher yang menyambangi Indonesia di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (14/1/2018). Bahkan, diakui oleh Chicco bahwa ia mengidolakan suara dari mantan personel Oasis ini sejak SD.

"Ini gua lagi perjalanan spiritual, salah satu nabi gue. Gue ngefans banget sama dia dari SD," kata Chicco Jerikho.

Lebih lanjut, pemain film Filosofi Kopi ini pun menyebut bahwa ia begitu tahu betul lagu-lagu ciptaan Liam selama di Oasis. Bukan tidak ini pun bakal menjadi obat rindu Chicco pada Oasis.

"Gua tau lagu lagu ciptaan liam selama masih di oasis. Songbird, Live Forever, Roll With It," sambungnya.

Baca Juga: Suami Laudya Cynthia Bella Pamer Foto Jadul

Baca Juga: Ucapan Selamat Laudya Cynthia Bella untuk Titi Kamal Disambut Doa Mengejutkan

Sementara itu, Chicco juga sempat menunggu salah satu lagu yang ditunggunya khususnya pada album terbaru solo dari Liam Gallagher. Ya, Wall Of Glass pun bakal menjadi lagu yang sangat berkesan untuk Chicco pada penampilan Liam di Jakarta.

"Gue nunggu nunggu banget lagu wall of glass karena gua suka banget lagu solonya dia itu. Sebelum dia solo dan masih di band Beady Eye juga gua suka banget," imbuhnya.

Kendati demikian, kedatangan Chicco tentunya tak sendiri, melainkan ia datang bersama sang kekasih, teman hingga sang adik.

"Gua nonton sama cewek gue, temen-temen gua, sama keluarga gua, ade gua," tukasnya.

Seperti yang diketahui, Liam Gallagher datang ke Indonesia dengan membawa album solo perdananya yang bertajuk "As You Were. Dan untuk konser ini bertajuk 'Liam Gallagher of Oasis World Tour 2018'.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini