Image

Ucapan Selamat Laudya Cynthia Bella untuk Titi Kamal Disambut Doa Mengejutkan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 11:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826552 ucapan-selamat-laudya-cynthia-bella-untuk-titi-kamal-disambut-doa-mengejutkan-AHKVS4EB64.jpg Titi Kamal dan Laudya Chyntia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA – Waktu kelahiran anak kedua Titi Kamal dianggap sangat bagus oleh Laudya Cynthia Bella, karena ia bisa langsung menjenguk setelah melahirkan. Kebetulan, Bella bisa langsung memberi ucapan selamat karena ia tengah berada di Indonesia.

Langsung saja Bella bertandang ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, tak lama setelah Titi melahirkan (5 Desember 2017). Dengan penuh senyum, keduanya menatap satu sama lain sementara ada banyak hiasan ucapan selamat yang digantung di kamar perawatan Titi, di antaranya yang bertuliskan “Welcome Baby Boy”.

Baca Juga: Titi Kamal Tak Menyangka Nama Anak Keduanya Punya Arti Sangat Dalam

Bella sendiri membagikan momen itu di Instagram, Rabu 6 Desember 2017. Bella sendiri tengah bekerja di Indonesia, sehingga kabar kelahiran Titi bisa langsung ditanggapinya dengan kunjungan. Ia menyebut Titi sebagai “partner menerawang” dan langsung mengucap selamat kepada istri Christian Sugiono tersebut.

Alhamdulilaaahh..ya Allah senengnyaaa😍!! Jadi tadi lagi kerja dapet kabar titiw udah melahirkan,seneng banget karena ini good timing tiw, aku bisa dateng & langsung kasih selamat.. duuhhh,my “partnermenerawang” congrats ya 😘😘,” tulis Bella dalam caption.

Allah sayang kamu & tian,Kalian di percaya dikasih rezeqi baru. Selamat menjaga titipan Allah❤️,” lanjutnya.

Baca Juga: Kai Attar Sugiono, Nama Anak Kedua Pasangan Christian Sugiono-Titi Kamal

Di kolom komentar, perhatian ternyata juga tercurah untuk Bella. Maklum, Bella juga baru menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran dan baru saja berhubungan baik dengan anak sambungnya, Engku Aleesya. Tak lama setelah perhatian tercurah untuk Titi, Bella pun didoakan yang mengejutkan untuk segera menyusul Titi Kamal, alias memberi adik untuk Aleesya.

@titi_kamall Amin mba,,biar neng @laudyacynthiabella cepat "isi" 😄😄,” tulis seorang netizen.

Selamat ya @titi_kamall atas kelahiran baby nya...kami doain smoga teh @laudyacynthiabella juga cepet nyusul..aminn,” tulis netizen lain.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini