nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Sempat Jadi Rebutan 2 Pasangan Cagub Jawa Timur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 17:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844209 via-vallen-sempat-jadi-rebutan-2-pasangan-cagub-jawa-timur-5RXVWtrUfe.jpg Via Vallen (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kepopularitasan Via Vallen di Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Saat ini, wanita asal Surabaya ini diketahui mulai masuk ke dalam jajaran pedangdut nomor satu di Indonesia, meski dirinya terbilang baru muncul di televisi.

Peningkatan popularitas Via Vallen yang cukup signifikan, dan membuat dirinya memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tak hanya itu, ia juga sempat diketahui menjadi rebutan para pasangan calon Gubernur Jawa Timur.

Dengan alih-alih bisa membangkitkan isi kotak suara si calon Gubernur yang ia dukung, wanita 26 tahun ini diketahui sempat mendapat tawaran untuk bergabung sebagai tim sukses dari kedua pasangan calon Gubernur Jawa Timur. Namun dirinya tak sampai berpikir bahwa dukungannya ke salah satu calon bisa memberikan keuntungan ke pasangan Cagub dan Cawagub lantaran ia memiliki banyak penggemar.

(Baca Juga: Ustadz Solmed Tegaskan Konten Lawakan Joshua Suherman Memang Keliru)

(Baca Juga: Usai Kasus 212, Marvel Tak Jera Cari Komikus Bertalenta dari Indonesia)

"Kalau katanya orang-orang seperti itu sih Via enggak ngerti ya. Itu kan pilihan masyarakat ya. Mungkin misal Via ada disitu mengundang masa iya, tapi kalau untuk mempengaruhi masyarakat untuk memilih pasangan tersebut, yang ngundang Via kayaknya itu urusan hatinya mereka," ungkap Via Vallen yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Mungkin lebih ke mengenalkan calon. Kalau membuat mereka untuk memilih, Via enggak yakin kayak gitu. Masa sih Via Vallen dampaknya sampai kayak gitu," sambungnya.

Menurut pemilik nama asli Maulidia Octavia ini, dirinya hanya berusaha mencoba untuk menjadi seorang penyanyi profesional saja. Dimana dirinya akan bernyanyi jika diundang dan dibayar, tanpa embel-embel ikut terjun ke dunia politik.

"Kalau Via sih sistemnya, maksudnya saya nyanyi saja dibayar, saya enggak ikut-ikutan di bidang politik. Jadi siapapun yang mau undang Via, ayo. Tapi Via enggak nyemplung di politik dan hanya sebagai artis profesional saja," paparnya.

"Mana yang undang, tugas Via kan menghibur saja, bukan yang mempengaruhi banget orang-orang, lebih kayak profesional kerja saja sebagai penghibur," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini