Image

Angel Lelga Minta Mahar Surat Ar-Rahman dari Vicky Prasetyo Agar Tak Memberatkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843871 angel-lelga-minta-mahar-surat-ar-rahman-dari-vicky-prasetyo-agar-tak-memberatkan-DmVAPSyZ8Z.jpg Pernikahan Vicky dan Angel Lelga (Foto: Ist)

JAKARTA - Siap menikahi Angel Lelga secara resmi pada 9 Februari mendatang, Vicky Prasetyo mengungkapkan mahar atau mas kawin yang akan diberikannya.

- Baca Juga: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Hebohkan Malam Tahun Baru

Ia menilai bahwa wanita 33 tahun itu sangat sederhana, yakni hanya meminta dibacakan surat Ar-Rahman sebagai maharnya.

"Dari glamournya seorang Angel, kemewahan yang selalu mengiringi dia. Yang membuat saya yakin itu saat dia menyebutkan maharnya, ya saya pikir apa gitu yang menyangkut materi, berlebihan," papar Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Tapi ternyata dia maharnya, dibacakan surat Ar-Rahman di hadapan penghuli dan semuanya. Itu mulai sekali," tambah mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

Angel Lelga pun menjelaskan alasannya mengapa memina dibacakan surat Ar-Rahman sebagai mas kawinnya. Menurutnya, sebagai seorang muslimah yang baik, ia tidak ingin menyulitkan calon suami dalam menyiapkan mas kawin.

"Saya meminta surat Ar-Rahman, karena saya mualaf kan. Sayaa mempelajari bagaimana hidup muslimah dan ajaran Islam yang insya Allah melekat kepada saya," ungkap Angel Lelga.

- Baca Juga: Ikhlas, Angel Lelga Tak Permasalahkan Masa Lalu Vicky Prasetyo

"Sebaik-baiknya perempuan yang tidak menyulitkan maharnya kepada calon suami. Insya allah sayaa pengin seperti itu," tutup mantan istri siri Rhoma Irama tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini