Angel Lelga Siap Ikut Bertanggung Jawab Jika Terbukti Anak Vicky Prasetyo

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843790 angel-lelga-siap-ikut-bertanggung-jawab-jika-terbukti-anak-vicky-prasetyo-wY6w7aOuFW.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTAAngel Lelga menilai wanita bernama Vivie, yang mengaku istri siri dan punya anak dari Vicky Prasetyo, tidak menjaga harkat dan martabatnya sebagai perempuan. Maka dari itu, dirinya menilai Vivie tidak berhak menuntut banyak sekali hal dari Vicky, yang kini diduga berstatus suami Angel.

Baca Juga: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Hebohkan Malam Tahun Baru

Tak tanggung-tanggung, ia menilai Vicky sudah bertanggung jawab dengan memberi uang kepada Paris, anak yang diduga sebagai buah cinta Vivie dan Vicky. Mantan istri siri Rhoma Irama ini pun meminta Vivie untuk setidaknya berhenti meminta Vicky untuk menikahinya.

Assalamualaikum buat semua pihak yang sengaja mencari sensasi, saya harap jgn lagi mengganggu atau berlebihan fitnah. Soal anak itu semua yg dituduhkan kita selesaikan secara tes DNA, tapi wlu bagaimanapun kami siap tanggung jawab klu memang terbukti anak itu,” tulis Angel di Instagram, Rabu 10 Januari 2018.

“Sebagai ibu harusnya perjuangkan hak anak dengan cara terhormat jgn memaksa org menikahi lalu dengan fitnah2. Pertanyakan kenapa tdk dinikahi dan skrg status anak blm jelas itu krn seorang perempuan tdk menjaga harkat dan martabatnya, yg sehingga gelap mata asal menunjuk pertanggung jawaban. klu memang vicky yakin kehormatan wanita di berikan hanya kepada dia pasti vicky akan menikahi dr awal,” lanjutnya.



Seperti diketahui, Vivie meminta Vicky menikahinya jika terbukti Paris adalah anak Vicky. Tuntutan nafkah dan tanggungan sebesar Rp25 juta per bulan siap menunggu Vicky jika hasilnya memenangkan Vivie. Selain itu, Vivie juga sempat meminta Vicky agar mengganti rugi mobil yang dibawa kabur serta biaya operasional usaha karaoke yang tidak berjalan yang jumlahnya bisa mencapai Rp340 juta.

Vivie sendiri sama gencarnya dalam menghadapi proses hukum. Ia dan kuasa hukumnya, Ilal Ferhard, tidak ragu jika harus maju ke ranah hukum. Namun, Angel menilai hal ini bukan penipuan seperti yang sempat dilaporkan Vivie.

Saya tdk mau dan merasa terusik dengan masa lalu org krn buat saya masa depan lbh penting, tapi kalau ada yg merasa dirugikan tolong bicara jujur dan apa yg diinginkan, jgn memutar balik cerita,” tulis Angel.

Krn blm terbukti saja vicky cukup bertanggung jawab, soal penipuan sudah kita jaleskan bahwa itu kerjasama karaoke yg akhir sama2 rugi. stop bikang soal mobil dan di tipu, perkara ini sudah lama dilapor polisi tapi memang tdk ada unsur penipuan. saya paham ini kemarahan dan obsesi seseorang yg ingin berumah tangga dengan vicky,” tutupnya.

Baca Juga: Ikhlas, Angel Lelga Tak Permasalahkan Masa Lalu Vicky Prasetyo

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini