nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikhlas, Angel Lelga Tak Permasalahkan Masa Lalu Vicky Prasetyo

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 14:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 02 33 1838831 ikhlas-angel-lelga-tak-permasalahkan-masa-lalu-vicky-prasetyo-O0ayWKm9bM.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Dokumen Pribadi)

JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku paham carut marut kehidupan asmara masing-masing, sehingga tidak ingin banyak membahas hal tersebut saat ingin menikah. Saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara belum lama ini, mereka mengaku lebih ingin fokus pada masa depan yang menanti.

Angel termasuk yang cukup vokal menanggapi masa lalu Vicky. Di beberapa kesempatan, ia mengaku sudah diceritakan Vicky mengenai masa lalunya yang sering singgah di hati para pedangdut maupun kasus penipuan yang sempat menimpanya. Namun karena niat berumah tangga, mantan istri Rhoma Irama tersebut mampu menganggapnya pelajaran dan angin lalu.

(Baca Juga: Rayakan Pergantian Tahun, Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak)

(Baca Juga: Jennifer Dunn Ditangkap Terkait Narkoba)

“Saya sih enggak mau melihat ke belakang ya. Semua orang punya masa lalu. Yang terpenting adalah dia sudah menjelaskan semuanya kepada saya, dari yang saya tidak tahu sampai yang sama tidak mau tahu, semuanya. Karena niatan dia memang ingin berumah tangga dengan saya,” kata Angel, seperti juga dilansir Go Spot RCTI, tayang Selasa (2/1/2018).

Seperti diketahui, Angel dan Vicky kerap menampik isu bahwa hubungan mereka sekadar settingan untuk mempromosikan karya terbaru Angel yang belum lama ini dirilis. Angel mengaku paham sisi Vicky yang jarang dipahami orang lain, dan Vicky mengaku mengidolakan sosok Angel. Jadi, keduanya langsung memulai hubungan serius tanpa pacaran maupun gombalan, seperti yang kerap diklaim para mantan kekasih Vicky.

Di mata Angel, Vicky pun termasuk orang yang tenang dan pintar dalam menyelesaikan masalah. Ia mengaku melihat sosok pria dan pasangan yang ideal di diri Vicky. Mereka pun sempat membenarkan sudah nikah siri, dan akan melangsungkan pernikahan formal pada 9 dan 10 Februari 2018, meski bukti yang sudah tersebar sempat diragukan para netizen.

“Pernikahan itu bukan hal yang main-main, dan bukan cerita sinetron juga. Artinya, rumah tangga jangan dijadikan gimmick. Semua itu serius, bismillah serius, tidak ada yang namanya gimmick-gimmickan itu,” ujar Angel.

"Itu akan menjadi hari yang paling bersejarah dalam hidup saya," kata Vicky.

"Jadi, tanggal 9 dan 10 Februari itu akan menjadi resepsi dan akad pernikahan kami. Bismillah," tegas Angel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini