nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Forever Holiday in Bali, Thunder Rasakan Serunya Naik Motor

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 206 1844238 gara-gara-forever-holiday-in-bali-thunder-rasakan-serunya-naik-motor-oUTTotxsOF.jpg Thunder (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Sebagai seorang idol dan selebriti, Thunder memang lebih sering naik mobil dari satu tempat ke tempat lain. Namun, berkat perannya dalam Forever Holiday in Bali, Thunder akhirnya mengoleksi pengalaman naik motor untuk pertama kalinya.

Karena peran, pemilik nama asli Park Sang Hyun itu dituntut untuk bisa naik motor. Itulah alasannya belajar mengendarai kendaraan roda dua tersebut. Hal ini pun menjadi momen tak terlupakan bagi Thunder selama syuting Forever Holiday in Bali.

Baca Juga: Profesi Idol Bikin Thunder Lebih Mudah Jadi Kay di Forever Holiday in Bali

“Momen paling tidak bisa dilupakan adalah saat naik sepeda motor. Saya benar-benar merasakan langsung bagaimana mengendarai motor di Bali. Ini pertama kalinya saya naik motor. Sepanjang hidup, saya belum pernah naik,” ungkap Thunder kepada Okezone di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Banyak tantangan dirasakan Thunder selama belajar naik motor. Apalagi, dia harus membiasakan diri dengan perbedaan arah jalan di Bali dan Korea. Kesulitan semakin bertambah karena motor yang dikendarai adik Sandara Park tersebut bukanlah motor matic.

“Saya benar-benar merasakan langsung bagaimana mengendarai motor di Bali. Pertama, jalanan Korea dan Bali itu berbeda. Kalau di Korea kanan, kalau Bali kiri. Pertama belajar mengendarai di sebelah kanan. Jadi banyak sekali merasakan hal yang baru selama belajar mengendarai sepeda motor,” cerita Thunder.

Ia melanjutkan, “Motornya bukan matic, jadi susah. Tapi tetap seru. Saya belajar dua hari. Tapi selama syuting, kan langsung di jalanan. Itu saya merasa sudah terbiasa, tidak asing lagi naik motor.”

Sementara itu, Forever Holiday in Bali sudah mengudara di bioskop Tanah Air sejak 11 Januari 2018. Tak hanya itu saja, film kolaborasi dua negara itu pun bakal tayang di empat negara lain, termasuk Malaysia, Korea Selatan, Filipina dan Taiwan.

Baca Juga: Caitlin Halderman Tak Kesulitan Berakting dengan Thunder dalam Forever Holiday in Bali

Film arahan Ody C Harahap itu menceritakan kisah seorang idol K-Pop bernama Kay yang berlabuh di Bali guna menjalani syuting videoklip terbaru. Sayangnya, Kay yang diperankan oleh Thunder pergi diam-diam dari pengawasan manajemen untuk refreshing sejenak.

Dari sanalah Kay akhirnya berjumpa dengan sosok Putri, gadis asli Bali yang dimainkan Caitlin. Perjalanan mereka yang penuh keseruan dan keromantisan itu pun dimulai.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini