Image

Forever Holiday in Bali Rilis, Antrean Penonton Mengular

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 16:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 206 1843566 antrean-panjang-penonton-warnai-perilisan-forever-holiday-in-bali-hari-ini-qQ8rqxn3qW.jpg

JAKARTA - Film Forever Holiday in Bali akan dirilis secara resmi hari ini di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Thunder eks MBLAQ dan Caitlin Halderman ini disambut antusiasme cukup tinggi oleh masyarakat.

Hal itu terbukti dari antrean panjang mengular yang ada di XXI Cinema di Blok M Square. Para penonton, yang sebagian besar terdiri dari remaja, sudah rela berdiri dan menanti para cast datang agar bisa menonton bersama.

Seluruh jajaran pemain dijadwalkan hadir dalam acara hari ini. Selain bisa bertemu dengan pemain aslinya, para penonton juga biasanya mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama.

Baca Juga: Konflik dengan Uya Kuya, Ayu Ting Ting Menangis Ruben Rela Pasang Badan

Baca Juga: Bicara Pendidikan, Uya Kuya Merasa Perlu Kirim Anak Sekolah ke Luar Negeri

Forever Holiday in Bali merupakan sebuah film dari PH Korea Selatan namun digarap langsung oleh sutradara asal Indonesia, Ody C Harahap. Dalam film ini, Caitlin bertindak sebagai Putri si gadis Bali yang terlibat cinta dengan Kay (Thunder).

Meski masih baru di dunia seni peran Indonesia, totalitas penuh diperlihatkan oleh Caitlin selama syuting film ini. Selain lebih menajamkan kualitas Bahasa Inggrisnya demi beradu akting bersama Thunder, Caitiln juga menghabiskan waktu dua bulan untuk mempelajari aksen Bali. Tak heran jika aktingnya di dalam film ini terasa sangat natural.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini