Image

Kehadiran Thunder Bikin Histeris Penonton Forever Holiday in Bali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 206 1843625 kehadiran-thunder-bikin-histeris-penonton-forever-holiday-in-bali-ltTufUEauJ.jpg Thunder (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Para penonton di studio 2 Cinema 21 Blok M Square berteriak histeris ketika jajaran pemain film Forever Holiday in Bali masuk untuk menyapa. Kehadiran Thunder, eks MBLAQ, tentunya menjadi salah satu pemicu keriuhan di dalam studio tersebut.

Para penonton terlihat begitu bergembira bisa bertemu langsung dengan idolanya. Thunder, Caitlin Halderman, Reza Aditya, Sonia Ayssa dan Won juga tampak begitu ramah melempar senyuman serta menyapa para penonton.

Sebelum film Forever Holiday in Bali diputar, para pemain memberikan sambutan kepada para penonton yang sudah tak sabar menyaksikan filmnya.

(Baca Juga: Punya Filosofi Menarik Alasan Billy Davidson Tertarik Main di Meet Me After Sunset)

(Baca Juga: Baby Margaretha Pamer Foto Gemas saat Liburan ke Raja Ampat)

“Saya tahu teman-teman semua baru pulang sekolah, terima kasih sudah menyempatkan datang untuk menonton. Kami sudah membuat film ini dengan baik, semoga kalian bisa menikmatinya,” kata Thunder diiringi tepuk tangan meriah dari penonton yang sebagian besar merupakan pelajar.

Tak hanya menyapa saja, Thunder juga berulang kali terlihat melambaikan kedua tangannya ke arah penonton. Ia pun tak ragu menengok ketika beberapa penggemar memanggil namanya di sela-sela acara.

Sebelum mengakhiri perjumpaan, Thunder menitipkan pesan khusus kepada semua penonton yang hadir. Ia dan Caitlin akan siaran langsung di Global Radio FM pada tanggal 16 Januari nanti.

“Tanggal 16 nanti saya dan Caitlin akan on-air di Global Radio pukul 14.00 WIB. Jangan lupa didengarkan livenya ya. Bye,” ucapnya.

Pemilik nama asli Park Sang Hyun tersebut baru saja merampungkan film yang bersetting Pulau Dewata Bali. Berperan sebagai Kay, Thunder akan beradu akting dengan Caitlin yang tampil sebagai gadis Bali bernama Putri.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini