Image

Makan Salak Jadi Pengalaman Seru Thunder saat Syuting di Bali

Sumarni, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 06:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 206 1842676 makan-salak-jadi-pengalaman-seru-thunder-saat-syuting-di-bali-KSnIUt15bf.jpg Thunder dan Caitilin (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Berakting di film Forever Holiday in Bali meninggalkan kesan tersendiri bagi aktor sekaligus idol K-Pop, Thunder. Pentolan boyband MBLAQ itu mengatakan banyak pengalaman baru yang didapat, khususnya ketika dituntut mampu mengendarai sepeda motor model lama.

"Aku belajar motor selama dua hari. Apalagi motornya kan matic. Yah tapi aku juga masih terus belajar naik motor selama syuting. Seru sih," tutur Thunder kala ditemui di kawasan Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat pada Selasa 9 Januari 2018.

Baca Juga: Mahasiswa Sastra Korea UI Berkesempatan Nonton Spesial Screening Forever Holiday in Bali

Tidak hanya naik motor, pelantun This is War ini juga bercerita soal pertama kali memakan salak. Ada satu adegan dimana Thunder dan Caitlin Halderman mengonsumsi buah yang cukup asing bagi dirinya tersebut.

Namun meski sempat menganggap rasa salak aneh, adik Sandara Park eks 2NE1 ini akhirnya mengakui kalau buah itu cukup enak disantap.

"Ada scene dimana aku sama Caitlin Halderman makan salak. Walaupun di film bilang rasanya aneh tapi bagiku itu rasanya enak. Dan aku senang makan itu," sambungnya.



Sementara itu, Forever Holiday in Bali sendiri mengambil latar keindahan Pulau Dewata untuk lokasi syuting. Setidaknya Thunder menghabiskan hampir sebulan penuh take adegan di sana.

Berbicara ihwal Bali, pemilik nama asli Park Sang Hyun ini ternyata pernah berlibur ke sana beberapa tahun silam. Tak heran jika Thunder menilai mayoritas lokasi wisata di Bali patut dijadikan tujuan pelesiran para wisatawan asing.

"Bali emang tempat yang paling enak dikunjungi. Sebelumnya juga aku pernah ke sana. Dan banyak pengalaman seru selama di sana," terangnya.

Baca Juga: Thunder Eks MBLAQ Keluhkan Panasnya Jakarta

Film Forever Holiday in Bali sendiri menceritakan kisah seorang idola K-Pop yang berlabuh di Bali, Indonesia guna menjalani syuting videoklip terbaru. Sayangnya, setibanya di sana, Kay yang diperankan oleh Thunder pergi diam-diam dari pengawasan manajemen untuk refreshing sejenak.

Tidak menunggu lama bagi Kay berjumpa dengan sosok Putri, gadis asli Bali yang dimainkan Caitlin. Perjalanan mereka yang penuh keseruan dan keromantisan itu pun akhirnya dimulai.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini