Image

Profesi Idol Bikin Thunder Lebih Mudah Jadi Kay di Forever Holiday in Bali

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 206 1844228 profesi-idol-bikin-thunder-lebih-mudah-jadi-kay-di-forever-holiday-in-bali-LD01jnaJ6T.jpg Thunder (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Thunder memulai debutnya di industri hiburan Korea saat bergabung dengan boyband MBLAQ pada 2009. Setelah itu, pemilik nama asli Park Sang Hyun itu melebarkan sayap ke dunia akting lewat drama Moon Night 90.

Kini, Thunder memulai debutnya di layar lebar sebagai pemeran utama lewat film Forever Holiday in Bali. Dalam film itu, dia memainkan karakter seorang idol bernama Kay. Atas perannya itu, Thunder mengaku merasa bersyukur, karena profesinya sebagai idol sangat berguna demi mendalami karakternya.

Baca Juga: Reaksi Caitlin Halderman Dicium Mesra Thunder Eks MBLAQ

Adik Sandara Park tersebut mengaku, tidak menemukan kesulitan berarti saat memerankan sosok Kay. "Tidak ada (kesulitan). Karakternya sama dengan apa yang saya lakukan sehari-hari. Jadi tidak susah memerankan karakter Kay yang seorang idol,” kata Thunder kepada Okezone di daerah Senayan, Jumat (12/1/2018).

Thunder menambahkan, “Karena saya sudah tahu harus bagaimana jika menjadi idol, jadi saya tidak perlu mencari tahu secara detail lagi bagaimana bersikap sebagai seorang idol. Jadi lebih mudah.”

Jika secara keseluruhan tidak kesulitan menghidupkan karakter Kay, tidak berarti Thunder sama sekali tak menghadapi masalah. Menurut idol aktor kelahiran 7 Oktober 1990 ini, dia menemukan tantangan kala harus melakukan adegan menangis.

Karena itu, adegan menangis menjadi scene yang paling tak bisa dilupakan Thunder. “Saat saya harus meneteskan air mata, adalah adegan yang paling memorable,” ujar Thunder.

Baca Juga: Forever Holiday in Bali Rilis, Antrean Penonton Mengular

Sementara itu, Forever Holiday in Bali sudah mengudara di bioskop Tanah Air sejak 11 Januari 2018. Tak hanya itu saja, film kolaborasi dua negara itu pun bakal tayang di empat negara lain termasuk Malaysia, Korea Selatan, Filipina dan Taiwan.

Film arahan Ody C Harahap ini sendiri menceritakan kisah seorang idol K-Pop bernama Kay yang berlabuh di Bali, guna menjalani syuting videoklip terbaru. Sayangnya, Kay yang diperankan oleh Thunder pergi diam-diam dari pengawasan manajemen untuk refreshing sejenak.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini