Image

Caitlin Halderman Syuting Forever Holiday In Bali Rasa Liburan Panjang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 206 1843865 caitlin-halderman-syuting-forever-holiday-in-bali-rasa-liburan-panjang-kWKzTazLBL.jpg Caitlin Halderman (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Terlibat dalam film Forever Holiday In Bali membuat Caitlin Halderman merasa beruntung. Selain lawan mainnya yang berasal dari Korea Selatan, dara berusia 17 tahun itu juga menikmati masa-masa syuting penuh suka cita.

- Baca Juga: Caitlin Halderman Petik Pengalaman Baru di Film Forever Holiday in Bali

Lokasi pengambilan gambar film yang disutradarai Ody C. Harahap itu menjadi salah satu faktor menarik untuk Caitlin. Ia bahkan menyebut bahwa syuting film Forever Holiday In Bali sekaligus momen liburan untuknya.

Setiap momen yang terjadi di lokasi syuting juga masih melekat dalam ingatan bintang film Surat Cinta Untuk Starla ini. Hal itu ia sampaikan kepada Okezone saat dijumpai di Snow Bay, Jakarta Utara.

"Semuanya enggak terlupakan sih karena syuting di Bali almost syuting di luar dan di pantai," katanya.

"Aku anaknya pantai banget. Aku suka banget sama pantai. Disana seneng banget walaupun capek kan main di pantai tapi seneng sih seru. Semuanya enggak bisa dilupakan," tambah Caitlin.

Caitlin, Thunder, Reza Aditya, dan beberapa pemain lainnya berada di Bali untuk syuting selama 21 hari. Meskipun hampir satu tahun berlalu, komunikasi antar pemain masih cukup intens terjadi.

- Baca Juga: Kehadiran Thunder Bikin Histeris Penonton Forever Holiday in Bali

Banyak hal yang dilakukan Caitlin dan Thunder selama menjalani proses syuting. Salah satunya saling berbagi pengetahuan terkait budaya masing-masing dan masih berlanjut sampai saat ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini