nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanna One Sapa Fans Indonesia Jelang Konser Pekan Depan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1844307 wanna-one-sapa-fans-indonesia-jelang-konser-pekan-depan-H3JoSZHsFT.jpg

JAKARTA - Boygroup Wanna One siap menyapa para penggemar di Indonesia pada 21 Januari 2018 di Hall 5, ICE BSD City dalam gelaran "Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta".

Grup beranggotakan 11 orang tersebut menjadi grup k-pop satu-satunya yang manggung di Indonesia pada 2018. Ini pun menjadi kunjungan perdana dan diperkirakan terakhir mengingat masa aktif berakhir pada Desember nanti.

Jelang kedatangan pekan depan, promotor MecimaPro merilis pesan video dari Jisung cs. Mereka mengungkapkan semangat jelang menyapa penggemar di Indonesia.

(Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta)

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

"Halo Indonesia," sapa Wanna One.

"Kami sangat gembira bisa hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Dan kami tidak sabar berjumpa dengan kalian!" ujar Jaehwan.

"Datang dan berjumpa dengan kami di 'Wanna One 1st Fan Meeting - Wanna Be Loved' pada tanggal 21 Januari 2018 di ICE BSD City Hall 5," ujar Daniel.

"Ayo membuat kenangan manis dengan kami!" tambah Daehwi.

"Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan kalian. Kami cinta kalian!" tutup Guanlin.

"Wanna One - 1st Fan Meeting in Jakarta" dibagi atas tiga kategori tiket yang terdiri dari Yellow (Rp 1.000.000), Pink (Rp 2.000.000) dan Blue (Rp 2.700.000),"

Dalam gelaran nanti, tak sekedar jumpa fans dan games mereka juga akan membawakan sederet lagu dari dua album mereka, "1X1=1 (To Be One)" dan "1-1=0 (Nothing Without You)". Diantaranya seperti Energetic, Beautiful, Burn it Up, Wanna Be, serta lagu dari hasil ajang Produce 101 S2 seperti Never, Pick Me (Nayana), Always, Hands on Me dan lainnya.

Sekedar diketahui, Wanna One adalah grup jebolan ajang Produce 101 S2 yang menghasilkan 11 anggota. Diantaranya yaitu Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woo Jin, Bae Jin.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini