nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Tak Menyangka Bisa Berkolaborasi Bersama Iwan Fals

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1843906 via-vallen-tak-menyangka-bisa-berkolaborasi-bersama-iwan-fals-i7Zk2EgimC.jpg Via Vallen (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen mengaku tak menyangka bisa berkolaborasi bersama penyanyi legendaris Iwan Fals. Dirinya bahkan mengaku bahwa berduet bersama pemilik lagu Bento tersebut merupakan sesuatu hal yang luar biasa dan tidak bisa ia sangka-sangka.

- Baca Juga: Gara-Gara Foto Lawas, Ketiak Via Vallen Jadi Heboh

"Bisa kolaborasi sama Iwan Fals rasanya tuh... enggak nyangka ya. Iwan Fals kan legend banget ya. Fansnya banyak banget kan. Via juga mengagumi karya-karyanya, keluarga Via juga suka sama karya-karyanya. Sesuatu yang luar biasa saja buat Via," ungkap Via Vallen yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 11 Januari 2018.

"Awalnya ngira beneran enggak ya... Kirain cuma omongan doang kan tahunya beneran. Lah, jadi beneran? Kaget, enggak nyangka," tambahnya.

Tidak hanya merasa bahwa berduet dengan Iwan Fals merupakan hal yang luar biasa, Via Vallen juga mengaku bangga lantaran penyanyi senior seperti pria 56 tahun ini mau untuk bernyanyi lagu dangdut.

Bahkan hal tersebut dirasa sebagai suatu kebanggaan tersendiri lantaran seorang legend seerti Iwan Fals mau menyanyikan lagu bergenre dangdut.

"Yang jelas bangga, karena kita tahu Om Iwan orangnya idealis. Lihat beliau mau untuk menyanyikan lagu dangdut, ya kita sebagai penyanyi dangdut ya bangga karena seorang legend Iwan Fals saja yang idealis dalam berkarya itu saja mau menyanyikan lagu dangdut. Kolaborasi pertamanya sama Via lagi... jadi sebuah kebanggaan tersendiri," paparnya.

Baru sempat bertemu satu kali kemudian melakukan latihan bersama, tentu dirasa sebagai suatu hal yang canggung bagi wanita kelahiran Surabaya ini. Namun ia mengaku bahwa Iwan Fals merupakan sosok pria yang bisa membuatnya tenang dan santai.

- Baca Juga: Konflik dengan Uya Kuya, Ayu Ting Ting Menangis Ruben Rela Pasang Badan

"Canggung banget, tapi Om Iwannya mencairkan suasana terus, saya nya canggung, Om Iwan ngajakin bercanda," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini