Image

Anji Siapkan Project 2018, Bikin Lagu untuk Pengamen Cilik

Asa Pratiwi, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1843879 anji-siapkan-project-2018-bikin-lagu-untuk-pengamen-cilik-v5Loe74Msk.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sepertinya 2018 akan menjadi tahun yang produktif bagi musikus Anji. Baru-baru ini ia membocorkan bahwa untuk mengawali tahun ini dirinya sudah memiliki beberapa proyek yang akan ia luncurkan.

- Baca Juga: Anji "Tutup Warung" untuk Tambah Anak

Salah satunya adalah membuat lagu untuk pengamen cilik asal Makassar yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Saya buat satu lagu untuk musisi pengamen cilik di Makassar yang sempet viral, kakaknya yang mau saya produserin, saya bikin lagu buat dia," ujar Anji ketika ditemui di Colloseum kawasan Jakarta Barat.

Nantinya Anji akan merilis lagu tersebut di Youtube, untuk menambahkan daftar lagu anak-anak di Indonesia, "Minimal saya produce di Youtube untuk mengisi lagu anak-anak di Indonesia," jelasnya.

Sebagai informasi, pengamen cilik asal Makassar ini sempat mendadak viral di media sosial karena mengcover lagu Dia milik Anji. Aksi bocah berkepala plontos yang diketahui bernama Erlang saat menyanyikan lagu milik Anji tersebutlah yang membuat video berdurasi kurang dari dua menit ini menjadi viral.

Dalam video tersebut, Erlang terlihat sangat lucu sekaligus menggemaskan ketika dengan lantang menyanyikan lagu Dia dengan diiringi oleh suara gitar dari sang kakak, Erwin.

Cara dia mengubah lirik lagu sekaligus menyanyikan nada tinggi di lagu tersebut sukses membuat Anji tergelitik. Hingga akhirnya ia mengunggah video tersebut di akun Instagram pribadinya.

Anji pun menambahkan bahwa selain membuat lagu untuk pengamen cilik asal Makassar tersebut, ia juga sudah memproduseri lagu anak lain yang nantinya akan dinyanyikan oleh anaknya sendiri, "Dan lagi saya memproduksi lagu anak yang dinyanyiin anak saya sendiri," lanjutnya.

Namun ia belum menjelaskan lebih lanjut terkait dua lagu anak yang diproduserinya tersebut.

Selain membuat lagu anak, ia juga nantinya akan merilis single bersama dengan Astrid serta membuat lagu untuk Rizki Febian dan Mikha Tambayong.

"2018 ini akan menjadi tahun produktif buat saya. Karena saya akan merilis lagu bareng astrid si ratu cahaya, merilis single baru. Terus saya dan Yura juga menciptakan lagu buat Rizky Febian sama Mikha Tambayong, itu udah masuk produksi," bocornya.

Tak hanya itu, seperti yang diketahui, di awal 2018 ini Anji juga disibukkan dengan persiapan untuk lagu duetnya bersama dengan Young Lex. Anji sudah sedikit membocorkan bahwa lagu tersebut akan berbeda dari lagu sebelumnya.

Karena selain kental dengan aliran hip hop, genre pop Anji juga tetap akan disuguhkan dalam lagu tersebut.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya mereka berdua bekerja sama, tahun lalu mereka pernah meliris lagu kolaborasi bersama penyanyi-penyanyi lain yang diberi judul Jangan Lupa Bahagia. Sementara untuk lagu terbaru ini benar-benar hanya digarap Anji berdua dengan sang rapper.

- Baca Juga: Anji Komentari Istilah Good Friend dalam Gugatan Cerai Ahok

Mengenai judul dari lagu duetnya dengan Young Lex, Anji masih enggan untuk membocorkannya.

"Judul sama lagunya belum bisa diumumin, karena biar berjalanan sesuai saat promosinya," tutup Anji.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini