nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji "Tutup Warung" untuk Tambah Anak

Sumarni, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 04:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843253 anji-tutup-warung-untuk-tambah-anak-sNBWqrJVWU.jpg Anji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji secara terus terang mengungkap enggan menambah anak lagi. Kata pelantun Dia itu, lima orang anak sebetulnya sudah cukup.

Keputusan bulat Anji pun sudah didukung penuh oleh sang istri tercinta, Wina Natalia. Mantan istri Wishnutama itu menolak ketambahan buah hati.

"(Nambah anak) Kagak bisa, sudah ditutup warungnya. Sudah empat orang di rumah, belum nanti satu orang yang enggak di rumah. Jadi sudah lima, sudah, cukup," kata Anji lantas tertawa saat ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu 10 Januari 2018.

Baca Juga: Masih Kesal dengan Lee Jeong Hoon & Poppy, Anji Pilih Maafkan Acara TV

Padahal, pertengahan Januari tahun ini Anji berencana berlibur berdua dengan sang istri. Mereka akan menghabiskan waktu berkualitas dengan melakukan 'bulan madu' kesekian di Jepang.

Kendati demikian, sebelum berangkat ke Jepang, sejoli yang menikah lima tahun silam tersebut menyambangi Malaysia dan Singapura lebih dulu untuk liburan keluarga dengan anak-anak tercinta.

"Saya itu anaknya di rumah empat nih, cari waktu berduaan sama istri tuh jarang banget. Jadi memang selalu di bulan Januari biasanya akan selalu ada liburan sekeluarga dan cuma berdua. Kali ini pengin menikmati waktu berdua sih, quality time," sambungnya.

Baca Juga: Gara-Gara Sheila Marcia, Anji Gagal Liburan Bareng Leticia?

Menurut Anji perjalanan berdua dengan Wina nanti bakal dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai momen bertukar pikiran. Apalagi negara tujuan wisata yang dikujungi mereka saat ini tengah dalam keadaan bersalju.

"Kalau untuk liburan berdua, biasanya saya kasih ke istri saya mau kemana, terserah. Tahun ini pengin ke Jepang, jadi ya sudah. Terus kalau ke Jepang, saya bilang ke istri saya ya ke Hokkaido, biar dapatin main-maim salju gitu. Kan dingin-dingin tuh. Dingin-dingin kan enak pelukan," terang Anji lantas tertawa.

"Karena biasanya dalam perjalanan berdua itu, banyak hal yang kami dapetin, obrolan-obrolan, hal-hal yang belum kita omongin, buat saya itu wajib," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini