Alhamdulillah, Siti Badriah dan Keluarga Umrah dengan Rezeki Sendiri Tanpa Sponsor

Sumarni, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 15 33 1814425 alhamdulillah-siti-badriah-dan-keluarga-umrah-dengan-rezeki-sendiri-tanpa-sponsor-1gDYJYcoBp.jpg Siti Badriah (Foto: Marni/Okezone)

TANGERANG - Penyanyi dangdut sekaligus aktris peran Siti Badriah memastikan biaya perjalanan ke Tanah Suci tidak ada campur tangan pihak sponsor. Sibad sapaan akrabnya, membayar penuh dengan uangnya sendiri untuk dapat menunaikan ibadah umrah.

Dalam penuturannya, pelantun Terong Dicabein ini sama sekali tidak menggunakan jasa endorsement termasuk biaya untuk lima orang keluarga yang diboyongnya meliputi ayah, ibu, dua kakak dan satu anak angkat.

(Baca Juga: Tak Cuma Nikmati Alam, Ben Kasyafani Ajak Keluarga Datangi Pesantren saat Liburan)

(Baca Juga: So Sweet, 4 Kebiasaan Ayu Dewi dan Keluarga Sebelum Memulai Aktivitas)

"Enggak endorse yah, ini bayar sendiri. Semuanya sendiri," ujarnya kepada Okezone saat dijumpai di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Rabu (15/11/2017).

Bukannya menolak tawaran endorse, Sibad berseloroh bahwa memang belum ada pihak travel yang mau membiayai perjalanannya ke Makkah dan Madinah secara gratis ataupun memberikan potongan diskon.

"Sebenernya emang enggak ada yang nawarin," sambungnya lantas tertawa.

Cukup dimaklumi, mengingat sebelumnya wanita 26 tahun ini sejatinya sempat mendapatkan tawaran umrah secara endorsement. Namun setiap kali sepakat maka keberangkatannya akan batal dengan beberapa alasan. Menurut Sibad, ini mungkin bukan jalannya.

Bisa jadi Tuhan ingin bintang sinetron Senandung ini tiba di Arab Saudi menggunakan dana pribadi agar ibadah yang dijalani lebih khusyuk.

"Beberapa kali waktu kemarin ditawarin untuk ibadah. Tapi setiap ditawarin endorse enggak jadi berangkat mulu. Kalau ini aku bayar sendiri langsung berangkat, alhamdulillah," imbuhnya.

(Baca Juga: Ikrar Talak Dibacakan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Resmi Bercerai)

(Baca Juga: Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Masih Tetap Bandel Ingin Jalani Hobi)

Dalam perjalanan spiritualnya kali ini, Sibad didampingi oleh keluarga tercintanya. Ia sendiri akan lepas landas ke Tanah Suci sekira pukul 16.00 WIB. Segala persiapan pun telah disiapkan oleh Sibad sejak jauh-jauh hari.

Umrah kali ini merupakan yang perdana bagi Sibad dan keluarga. Tak heran apabila ia akan memanfaatkan waktu selama di sana dengan sebaik-baiknya. Setidaknya, Sibad akan beribadah selama delapan hari di kawasan Baitullah.

"Pokoknya doain perjalanan umrah Sibad diberi kelancaran, keberkahan dan bisa selamat sampai tujuan," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini