Image

Fokus Kepada BCL, Glen Samuel Ditegur Ari Lasso

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 00:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1842634 fokus-kepada-bcl-glen-samuel-ditegur-ari-lasso-PxBieDEOv1.jpg Glen Samuel (Foto: Twitter)

JAKARTA - Salah satu juri Indonesian Idol 2017, Ari Lasso tak banyak berkomentar pada penampilan Glen Samuel. Pria kelahiran Madiun, Jawa Timur itu justru langsung menegur Glen karena pandangannya selama di atas panggung hanya tertuju pada Bunga Citra Lestari (BCL).

Menurut Ari, hal tersebut tak boleh dilakukan karena BCL bukan satu-satunya penyanyi wanita di depan panggung. Ari Lasso berharap hal tersebut tidak akan kembali terjadi pada kesempatan berikutnya.

"Kamu ini lihatin Bunga doang, padahal ada Maia di sini. Enggak boleh lho ya kaya gitu," kata Ari Lasso.

Baca Juga: Grup Middle East Bikin Para Juri Indonesian Idol 2017 Berdebat

Glen memang cukup memperioritaskan BCL sejak awal audisi. Ia mendapat perhatian khusus dari pelantun tembang Aku Wanita tersebut mulai dari pemberian titanium ticket hingga soal mentor saat ada dalam satu grup.

Bagi Glen penampilannya memang ditujukan untuk beberapa hal. Salah satunya membuat BCL puas dan tidak kecewa karena telah memberikan Titanium Ticket untuknya bisa lolos audisi.

"Aku pasti bisa masuk ke babak berikutnya dan membanggakan. Aku bakal memberikan sesuatu yang bikin dia (BCL) tersentuh," jelasnya.

Baca Juga: Juri Indonesian Idol 2017 Bandingkan Kemampuan Smooth Criminal dan The Ribet Grup

Glen Samuel menyanyikan lagu dari The Weeknd feat Daft Punk, I Fell It Coming. Penampilannya tersebut dinilai Judika kurang maksimal karena dinamika improfisasi yang kurang dimainkan.

"Di lagu kaya gini butuh dinamika improfisasi bagian belakang bisa kamu bedain dikit jadi bisa lah nanti diubah sedikit," papar Judika.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini