Image

Grup Middle East Bikin Para Juri Indonesian Idol 2017 Berdebat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 00:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 598 1842045 grup-middle-east-bikin-para-juri-indonesian-idol-2017-berdebat-VbhMDE5ry7.jpg Grup Middle East (Foto: Twitter)

JAKARTA - Juri Indonesian Idol 2017 berdebat terkait penampilan grup Middle East pada episode Senin 8 Januari 2018. Maia, Ari Lasso, dan Judika menganggap lagu Kau yang dibawakan Joanita dan kawan-kawannya tampak indah dan sempurna namun hal tersebut berbeda dari Armand Maulana dan BCL.

Sebagai mentor, Judika merasa grup Middle East menunjukkan kemampuan luar biasa. Tak hanya Judika, Maia juga ikut berdiri usai Joanita, Raudatul, dan tiga kawan lainnya tampil.

Baca Juga: Maia Estianty Bikin Kelompok Seat 5 Indonesian Idol 2017 Bingung

Bagi Ari Lasso, para anggota Middle East mampu menunjukkan kerjasama tim dengan baik. Middle East bahkan dinilai kelompok paling baik yang tampil malam ini.

"Selain diasuh Judika dan Maia memang masing-masing punya kesadaran showip yang tinggi. Sampai detik ini ini paling sulit dan penampilannya paling oke buat saya," ujar Ari Lasso.

Judika memang minta bantuan Maia untuk mempersiapkan penampilan Middel East. Maia pun memberikan jempol pada grup yang tampil dengan koreografi lengkap tersebut.

Sementara itu, BCL dan Armand Maulana menyampaikan hal berbeda. Keduanya merasa belum ada chemistry yang ditunjukkan saat kelimanya tampil dalam sebuah grup.

"Kalau buat gue pada saat kalian menampilkan grup ya kalian harus seperti membentuk grup band. Kalian harus bisa saling berbagi jangan egois," terang Armand.

"Aku rasanya begitu tampil dalam sebuah grup aku cari chemistry aku nyari tahu misal suara keren tapi harus support satu sama lain aku rasanya harusnya ada emosi terus," tutup BCL.

Baca Juga: Juri Indonesian Idol 2017 Bandingkan Kemampuan Smooth Criminal dan The Ribet Grup

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini