nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Intimnya Gala Dinner Finalis Idol Bersama Fans

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 21:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1932118 intip-intimnya-gala-dinner-finalis-idol-bersama-fans-333hEJW4XF.jpg Gala Dinner Okezone Run With Idol (Foto: Arif/Okezone)

TANGSEL - Suasana intim dan hangat begitu tercipta dalam Gala Dinner Okezone Run With Idol. Gala dinner ini digelar di Hotel Grand Zuri, BSD, Banten, Minggu (5/8/2018).

Para bintang dari Indonesian Idol 2018 terlihat menikmati momen makan malam bersama para penggemar, begitu juga sebaliknya. Tak hanya sekadar makan malam, masing-masing bintang pun berbincang dengan para penggemar.

(Baca Juga: Aksi Panggung Abdul & Marion Idol Hibur Peserta Run with Idol)

(Baca Juga: CEO Okezone.com & Putri Hary Tanoe Lepas 2.000 Peserta Run with Idol)

Gala Dinner Okezone Run With Idol, Foto: Arif

Gala Dinner with Idol ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dibuka dengan penampilan dari Kevin yang menyanyikan lagu berjudul Best Part. Tak hanya menyanyi di atas panggung, Kevin juga berinteraksi langsung dengan para peserta Gala Dinner.

Pada penampilan selanjutnya, Kevin mengajak Ayu untuk berduet membawakan lagu If Ain't Got You yang dipopulerkan oleh Alicia Keys. Keduanya mampu menciptakan penampilan duet yang mengagumkan. Tak sedikit para peserta Gala Dinner ikut terbawa suasana.

Selain berduet dengan Kevin, Ayu pun melakukan kolaborasi bersama Glenn dengan membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali. Tak kalah dengan penampilan duet sebelumnya, Ayu dan Glen pun tampil apik. Sesekali Glenn dan Ayu menyodorkan mikrofon ke arah peserta dinner seraya mengajak bernyanyi bersama.

Gala Dinner Okezone Run With Idol, Foto: Arif

Tidak hanya satu lagu, Glenn dan Ayu pun kembali mempersembahkan lagu Kasmaran milik Jaz. Perpaduan suara Glenn dan Ayu mampu membius para penggemar untuk ikut terkesima dan menikmati. Kembali mereka menghampiri para penggemar. Untuk mengajak para penggemar bernyanyi, Ayu dan Glenn pun melemparkan kalimat-kalimat candaan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama para bintang Indonesian Idol. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan peserta gala dinner untuk mengenal lebih dalam sang idola.

Selain bercengkrama serta makan malam bersama para idol, sesi foto bersama pun dilakukan dalam acara ini. Seluruh peserta gala dinner befoto bersama ketujuh para bintang Indonesian Idol 2018 di atas panggung.

Rangkaian acara gala Dinner Okezone Run With Idol ini ditutup oleh penampilan sang juara Indonesian Idol 2018, yakni Maria. Penyanyi asal Medan ini membawakan lagu kemenangannya yang berjudul Yang Terbaik serta Never Enough.

Sekadar diketahui, Gala Dinner Okezone Run With Idol ini dihadiri oleh 7 bintang Indonesian Idol 2018 yakni Maria, Jodie, Ghea, Glenn, Kevin, Abdul dan Ayu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini