nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Faktor Kesehatan Tak Pengaruhi Kesolidan Grup Vallen di Ajang Indonesian Idol 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 00:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 598 1842046 faktor-kesehatan-tak-pengaruhi-kesolidan-grup-vallen-di-ajang-indonesian-idol-2017-Ppn1sersLa.jpg Grup Vallen (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kesehatan salah satu anggota grup Vallen sedang terganggu. Romi diketahui memiliki gangguan pada suaranya sehingga khawatir tak bisa tampil maksimal.

Romi bahkan sempat frustasi sebelum tampil di episode Indonesian Idol kali ini. Namun beruntung para rekannya mampu memberikan semangat dan kepercayaan diri. Alhasil Armand Maulana pun mengaku puas dengan penampilan mereka.

Baca Juga: Grup Middle East Bikin Para Juri Indonesian Idol 2017 Berdebat

Sebagai mentor, vokalis Gigi ini merasakan hal berbeda pada saat latihan dan di panggung Indonesian Idol. Para personel grup Vallen membuktikan kekompakan dan dianggap paling layak menjadi grup di acara tersebut.

"Saya kasih masukan saja kemarin kadang-kadang tempo, kekerasan, ragu, saya kasih saran soal temponya, kaya grup band kalian bikin saya puas banget. Love you so much," terang Armand.

Hal serupa juga disampaikan Ari Lasso. Pria asal Madiun tersebut bahkan terpesona dengan grup Vallen yang membawakan lagu berjudul Gelora Cintaku dari Trio Lestari.

"Ini penampilan teman-teman solid banget. Ini keren," ujarnya.

Nasib para peserta masih terus dipertimbangkan oleh juri. Akan ada beberapa peserta yang harus tereliminasi, ada pula nama-nama yang siap maju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Juri Indonesian Idol 2017 Bandingkan Kemampuan Smooth Criminal dan The Ribet Grup

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini