nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

35 Penggemar Beruntung Makan Malam dengan Finalis Indonesian Idol 2018

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1932106 35-penggemar-beruntung-makan-malam-dengan-finalis-indonesian-idol-2018-kKDjPxLUOg.jpg Gala Dinner Okezone Run With Idol (Foto: Arif/Okezone)

TANGSEL - Acara Gala Dinner Okezone Run With Idol telah dilaksanakan di Hotel Grand Zuri, BSD, Banten, Minggu (5/8/2018). Melalui Gala Dinner ini, para bintang Indonsian Idol terlihat dekat dengan para penggemar.

Acara ini masih berada dalam rangkaian Okezone Run With Idol yang telah diselenggarakan pada pagi hari tadi. Tujuan diselenggarakan gala dinner ini yaitu memfasilitasi para penggemar Idol untuk dapat lebih dekat dengan para bintang Idol kesayangan mereka.

Kedatangan para bintang Indonesian Idol 2018 pada pukul 19.00 WIB ini menandai dimulainya acara Gala Dinner. Kehadiran mereka terlihat begitu disambut oleh para peserta Gala Dinner yang telah menanti mereka.

Gala Dinner Okezone Run With Idol, Foto: Arif


(Baca Juga: Kompak, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bagi-Bagi Bunga di Okezone Run with Idol)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkap Nyaman Dekat Richard Kyle, hingga Lutut Lemas)

Gala dinner ini dihadiri oleh 7 idola dari Indonesian Idol yakni Maria, Jodie, Ghea, Abdul, Kevin dan Ayu. Selain makan malam bersama, ketujuh bintang Indonesian Idol ini melakukan bincang-bincang santai dengan para penggemar yang telaha menanti mereka.

Sebelumnya para peserta gala dinner telah mengikuti lomba foto yang diadakan oleh Ponds beberapa waktu lalu serta mengikuti kompetisi foto yang diadakan saat Okezone Run With Idol. Sebanyak 35 pemenang dari dua kompetisi foto tersebut berhak mendapatkan kesempatan untuk dinner bersama para finalis Indonesian Idol di Hotel Grand Zuri, BSD, Tangerang Selatan

Gala Dinner Okezone Running With Idol, Foto: Arif

Seperti diketahui ‘Okezone Run wit Idol’ merupakan acara perdana yang diselenggarakan oleh Okezone. Dalam acara ini para peserta akan lebih dekat dengan idolanya yakni para Indonesian Idol 2018.

Kegiatan lomba lari ‘Okezone Run With Idol’ sendiri dimulai sekira pukul 06.00 WIB. Para peserta menempuh jarak lima kilometer yang dimulai hingga diakhiri di AEON Mall BSD City. Berdasarkan informasi, para peserta lomba lari ‘Okezone Run With Idol’ diikuti hampir 3.000 orang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini