Bianca Jodie Sukses "Sihir" Para Juri Indonesian Idol 2017 lewat Lagu Jelous

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1842632 bianca-jodie-sukses-sihir-para-juri-indonesian-idol-2017-lewat-lagu-jelous-ctd3WBosyS.jpg Bianca Jodie (Foto: Twitter)

JAKARTA - Bianca Jodie membuka panggung Indonesian Idol episode eliminasi terakhir pada Selasa 9 Januari 2018. Penampilannya membawakan lagu Jelous mampu membuat para juri tersihir.

Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty sempat memberikan komentar dengan pujian cukup membahagiakan. Sementara Armand Maulana dan Judika mengamini penilaian yang disampaikan oleh dua rekannya tersebut.

"Menurut aku dia groovi banget," ujar BCL usai melihat penampilan Bianca Jodie.

Baca Juga: Jadi Keponakan Ari Lasso Bukan Jaminan Lolos Indonesian Idol 2017

Sementara itu Ari Lasso merasa Bianca kurang bisa menunjukkan penghayatan dalam lagu yang dipopulerkan oleh Labrinth ini. Kendati demikian, pria berdarah Jawa tersebut tak mengaku kecewa dengan Jodie.

Maia memilih untuk memberikan pesan pada Bianca Jodie. Wanita kelahiran Surabaya tersebut berharap Jodie bisa terus menjaga interval suara untuk bisa terus tampil maksimal.

"Aku kurang dapat rasanya," kata Ari Lasso.

"Kamu intervalnya harus dijaga lho tersihir," tambah Maia.

Baca Juga: Beri Golden Tiket untuk Silalahi, Judika: Ini Bukan soal Marga

Lagu Jelous sengaja dipilih Jodie untuk salah satu orang dekatnya yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Ia adalah sang kakek yang sempat berharap agar Jodie mampu menjadi salah satu penyanyi ternama Tanah Air.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini