Image

Sempat Pesimis, Armand Maulana Nilai Grup Abdul Keren di Atas Panggung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 02:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 598 1842055 sempat-pesimis-armand-maulana-nilai-grup-abdul-keren-di-atas-panggung-l8HHLTfCjW.jpg Grup Abdul (Foto: Twitter)

JAKARTA - Armand Maulana mengaku terkejut dengan penampilan Grup Abdul. Pasalnya, lima anak asuhnya tersebut sempat sulit dikendalikan saat masa latihan di Indonesian Idol 2017.

Baca Juga: Jadi Mentor, Ari Lasso Sebut Penampilan The Ribet Grup Meleset dari Latihan

Di sela-sela latihan, vokalis Gigi itu bahkan mengaku pesimis akan mampu membuat grup Abdul tampil maksimal. Ia hanya berdoa agar para peserta bisa tampil dengan baik dan tidak mengecewakan.

"Kalaupun besok mereka lancar, biasa saja ini," kata Armand sebelumnya.



Namun hal tersebut berbeda jauh saat tampil di panggung. Melalui lagu milik GAC berjudul Bahagia, Ghea dan kawan-kawannya membuat Armand Maulana tersenyum puas. Judika juga setuju dengan komentar Armand Maulana malam ini.

"Saya tadi kaget melihat ternyata di sini justru kalian kompak banget dan itu boleh lah. Keren-keren, bagus," kata Armand Maulana.

"Semua kelihatan terus semangatnya juga bagus," kata Judika.

Baca Juga: Juri Indonesian Idol 2017 Bandingkan Kemampuan Smooth Criminal dan The Ribet Grup

Selama masa latihan, peserta bernama Maria memang terlihat mendominasi. Ia bahkan dinilai sering mengatur para rekan-rekannya dan disambut tidak hangat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini