nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke India, Raisa dan Hamish Daud Kompak Kagumi Keindahan Taj Mahal

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 06:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842079 liburan-ke-india-raisa-dan-hamish-daud-kompak-kagumi-keindahan-taj-mahal-GF9UFpRsLA.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hamish Daud dan Raisa masih menikmati liburan di India. Taj Mahal menjadi salah satu bangunan yang dikunjungi pasangan yang menikah pada September 2017 tersebut.

Foto-foto saat keduanya berkunjung di bangunan bersejarah itu pun diunggah keduanya. Pasangan yang usianya terpaut tujuh tahun itu bahkan menunjukkan kekaguman atas bangunan yang dibangun pada tahun 1631 tersebut.

Baca Juga: Absen di Pernikahan Rifky Balweel, Risty Tagor Kirim Karangan Bunga

Raisa mengungkapkan rasa kagumnya karena Taj Mahal dibangun bukan atas nama agama maupun kepentingan beberapa pihak. Namun cinta menjadi faktor kuat terbentuknya bangunan yang merupakan salah satu keajaiban dunia itu.

"Satu-satunya bangunan yang dikenal/monumen, yang tidak dibangun dalam nama agama, kekuasaan, atau politik tapi dibangun dalam nama cinta‚̧, yang benar-benar luar biasa, taj mahal yang indah," tulis Raisa.

Dalam foto yang diunggah, Raisa dan Hamish tampak bahagia karena berkunjung ke lokasi penting di dunia. Beberapa potret pemandangan sekitar Taj Mahal juga diunggah oleh pasangan yang diduga menanti anak pertama tersebut.



Pada Instagram pribadinya, Hamish juga mengungkapkan kalimat yang tak jauh berbeda dari sang istri. Pria kelahiran Australia ini mengaku kagum dengan design bangunan yang dikunjungi dan dianggap sebagai permata.

"Mengagumi desain & simetri. Seperti permata," papar Hamish.

Baca Juga: El Rumi Kembali ke London, Maia Estianty Tulis Doa Haru

Netizen tentu saja berburu mengomentari foto Raisa dan Hamish. Beberapa menganggap bahwa pasangan yang merayakan pernikahan di Jakarta dan Bali itu tengah melakukan babymoon untuk calon anak pertama keduanya.

"Eeemmm baby moon," tulis pemilik akun @nadazainarofah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini