Raisa Sambut Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU, Netizen: Raisa is Red

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465609 raisa-sambut-kepulangan-cristiano-ronaldo-ke-mu-netizen-raisa-is-red-IH50pFAKXG.jpg Raisa sambut kepulangan Cristiano Ronaldo (Foto: IG Raisa)

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana turut merasakan euforia klub sepakbola Manchester United dengan kembalinya sang superstar, Cristiano Ronaldo. Ia 'pulang' setelah sempat bermain di klub tersebut pada periode 2003-2009.

Mulanya, akun Manchester United Indonesia merayakan kepulangan pria yang akrab disapa CR7 itu dengan audio berisi lantunan lagu bertajuk Kali Kedua milik Raisa.

Baca Juga:

Cantiknya Raisa Selfie Tanpa Editan Pakai Baju Ketat, Netizen: Mimisan Dah!

Adu Gaya Raisa vs Jessica Iskandar Pakai Baju Kembar, Siapa Lebih Menawan?

Raisa Sambut Cristiano Ronaldo

Raisa kemudian menuliskan balasannya dengan quote tweet akun @ManUtd_ID. Sesuai dengan lagu miliknya itu, Raisa berharap kembalinya Ronaldo di MU yang diibaratkan sebagai kesempatan kedua bisa berjalan indah.

"Kali kedua kalo sama yang tepat Inshaallah indah ya. Welcome home ya @Cristiano #GGMU," tulis Raisa, dikutip pada Jumat (3/9/2021).

Cuitan Raisa tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang senang karena sang idola ternyata diam-diam juga mendukung tim berjuluk Setan Merah itu.

"Raisa is Red," komentar netizen.

"Yeah, Raisa is Red. Selamat datang di keluarga @UtdIndonesia," komentar netizen lainnya.

Sementara, di kolom komentar juga berseliweran potret lawas Raisa dengan jersey klub Chelsea. Hal itu membuat beberapa fans kecewa.

"Chelsea: Kukira hubungan kita istimewa," komentar seorang netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini