nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelesiran ke India, Hamish Daud & Raisa Babymoon?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 06:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 08 33 1841455 pelesiran-ke-india-hamish-daud-raisa-babymoon-whITu1hPE9.jpg Hamish Daud dan Raisa di Taj Mahal, India. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak seperti kebanyakan selebriti Tanah Air, presenter Hamish Daud dan istrinya, Raisa, baru saja memulai liburannya. Kali ini, pasangan yang menikah pada September 2017 tersebut memilih India sebagai destinasi wisata liburan awal tahun mereka.

Hal itu diketahui ketika keduanya kompak menggungah kebersamaan mereka di Taj Mahal, India, pada 7 Januari 2018.

"Satu-satunya bangunan/monumen yang tak dibangun atas nama agama, kekuasaan, ataupun politik, namun dalam nama cinta. Bangunan luar biasa, Taj Mahal yang cantik," tulis Raisa dalam unggahannya.

(Baca juga: Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab)

Sementara Hamish Daud menuliskan, "Taj Mahal begitu indah. Sungguh arsitektur dan sejarah yang sangat mengesankan."

Sejak menikah, pasangan ini kerap menghabiskan waktu untuk pelesiran bersama. Pertengahan Desember silam misalnya, Raisa terlihat menemani sang suami untuk diving ke Misool, Raja Ampat, Papua.

Melihat kekompakan pasangan ini, netizen pun lantas bertanya-tanya apakah kepergian mereka ke India untuk tujuan babymoon (pelesiran sebelum melahirkan)? "Teteh babymoon?" tanya seorang netizen.

Sementara lainnya menuliskan, "Bikin anak, please. Ingin lihat hasil karya Bang Hamish dan Mbak Yaya nih. Pasti anaknya ganteng atau cantik paripurna." Pernyataan itu kemudian direspons warganet lain dengan mengatakan, "Honeymoon terus Bro @hamishdw. Semoga kalian cepat diberi momongan ya."

Rumor berbadan dua memang sempat menghampiri Raisa awal Desember 2017. Isu itu bermula ketika Hamish Daud tepergok sedang menunggu di depan ruangan dokter kandungan di sebuah klinik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Lebih Ramping, Raisa Justru Dikiritik Netizen)

 Sayang, sama seperti pernikahannya yang terkesan tertutup, Raisa dan Hamish juga enggan berbagi kabar baik tentang kehamilan. Namun, kabar itu segera teredam ketika Raisa mengunggah kegiatannya sedang mengangkat beban lewat Insta Story beberapa waktu lalu.

Namun, kabar kehamilan itu segera teredam ketika Raisa tak lama mengunggah kegiatannya sedang mengangkat beban lewat Insta Story. Tak hanya itu, Raisa juga diketahui meloncati sebuah kotak besar yang ada di depannya secara berulang-ulang. Dia kemudian merangkak di dinding dengan kepala di bagian bawah dan kaki di atas.

.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini