nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bekerja Kembali, Raisa Ogah Bahas Bulan Madu dengan Hamish Daud

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789486 bekerja-kembali-raisa-ogah-bahas-bulan-madu-dengan-hamish-daud-UzTJtvI1BV.jpg Raisa (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Setelah berbulan madu dengan Hamish Daud di Italia dan Maldives, penyanyi Raisa Adriana akhirnya kembali lagi ke rutinitasnya. Kali ini wanita 27 tahun tersebut bukan tampil di atas panggung dan menyanyi, melainkan menjadi pembicara mengenai kolaborasi harmonis di Idea Fest di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Saat diwawancarai usai mengisi acara tersebut, pelantun lagu Kali Kedua ini lagi-lagi tak mau menceritakan bagaimana perjalanan bulan madunya romantisnya selama kurang lebih tiga minggu bersama dengan sang suami.

(Baca Juga: Ibnu Jamil Mengaku Enggan Datang di Sidang Mediasi Lanjutan)

Seperti biasa, Raisa langsung meninggalkan awak media yang menanyakan hal-hal pribadi terhadapnya tanpa melontarkan sepatah kata pun.

(foto: Instagram/@hamishdw)

(Baca Juga: Patah Hati! Niall Horan 1D Berkencan dengan Olympia Valance)

Mantan kekasih Keenan Pearce tersebut hanya ingin menanggapi dan menjawab pertanyaan awak media seputar musik dan acara yang tengah dihadirinya.

Sekadar diketahui, Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 September di Jakarta. Di hari yang sama pula, pada malam hari, mereka menggelar resepsi.

(Baca Juga: HUT TNI: Anwar Sanjaya Berharap Kinerja Militer Semakin Meningkat)

(foto: Instagram/@thebridestory)
 

Sepekan kemudian, Raisa dan Hamish kembali menggelar resepsi kedua mereka secara romantis dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat di pulau Dewata Bali pada 10 September 2017.

(Baca Juga: Lepas El Studi ke London, Maia Tulis Pesan Mengharukan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini