Absen di Pernikahan Rifky Balweel, Risty Tagor Kirim Karangan Bunga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 33 1841466 absen-di-pernikahan-rifky-balweel-risty-tagor-kirim-karangan-bunga-7RuMknIMRM.jpg Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Risty Tagor tidak terlihat di resepsi pernikahan mantan suaminya, Rifky Balweel dan Biby Alraen, pada Minggu (7/1/2018). Meski absen, namun Risty diketahui mengirimkan karangan bunga merah muda untuk pasangan pengantin baru itu.

Pada karangan bunga yang dipajang di  Auditorium Mutiara Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu terselip kalimat "Happy Wedding Rifky & Biby, Risty Tagor & Keluarga". Bunga yang diletakkan persis di depan pintu aula utama venue itu dipajang berdampingan dengan rangkaian bunga dari Nikita Willy.

(Baca juga: Sudah Berpisah, Risty Tagor Malah Jadi Tetangga Rifky Balweel)

Ketidakhadiran Risty memang sedikit dipertanyakan, mengingat Arsen Raffa Balweel, buah hatinya dengan Rifky Balweel, terlihat mendampingi sang ayah dalam acara besar itu. Lantas, apa alasan Risty tidak hadir dalam pernikahan mantan suaminya itu?

Seperti diberitakan sebelumnya, Rifky dan Biby mengundang Risty dalam pernikahan mereka. Rifky mengaku, tak ada alasan baginya untuk tidak mengundang perempuan yang sudah memberikannya satu orang putra tersebut. "(Dia tidak datang) Karena sedang berhalangan," ujar Rifky pendek saat konferensi pers.

Rifky menikahi Risty pada 2 Oktober 2010, di saat usia mereka baru 20 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Setahun sejak bercerai, Risty kembali menikah dengan pesinetron Stuart Collin.

Pernikahan keduanya juga tak berumur panjang. Dalam 4 bulan, Risty menggugat cerai Stuart dalam kondisi berbadan dua. Isu hak asuh anak sempat menjadi perdebatan panjang dalam persidangan cerai keduanya. Stuart mengaku keberatan kalau waktunya bertemu sang anak harus dibatasi Risty. 

(Baca juga: Bercerai, Risty Tagor dan Rifky Balweel Tetap Kompak Soal Anak)

Hal itu, ujar Stuart, berbeda dengan Rifky yang bisa bebas bertemu dan mengurus Arsen kapanpun dia mau. Namun, Risty enggan berkompromi terkait hak asuh tersebut. Hingga kini, Stuart mengaku masih dipersulit untuk bertemu anaknya.  

Sementara Rifky dan Biby belum memiliki rencana pasti kapan akan memberikan adik pada Arsen. Rifky mengungkapkan, akan memiliki anak jika memang dipercayakan oleh Yang Maha Kuasa. "Kami sih enggak menunda. Kami terima kalau memang sudah dipercaya," tutup Rifky.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini